Polsek Batu Ampar Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako, Pada Masyarakat Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.Tahun 2022.

Polsek Batu Ampar Bagikan Bendera Merah Putih dan Sembako, Pada Masyarakat Dihari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.Tahun 2022.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Dalam Rangka Menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, Polsek Batu Ampar Polres Kubu raya membagikan bendera merah putih untuk di kibarkan di rumah masyarakat dan kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa pemberian paket beras dan mie instant kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan Batu Ampar tepatnya di Desa Padang tikar , Rabu (17/8/2022). Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD.H.Y.KUMONTOY, S.IK, M.SI.,melalui Kapolsek Batu Ampar Ipda Freddy SP, S.H, M.H,,menyampaikan, bahwa Polsek batu Ampar membagikan 100 lembar bendera merah putih dan memberikan bantuan paket sembako dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 tahun 2022 serta kepedulian bersama kepada warga yang kurang mampu ditengah masih pandemi Covid-19.

Sdr.Akit (56 tahun) salah satu warga Desa Padang tikar 2 yang mendapat sembako serta diberikan bendera merah putih dan dikibarkan di rumahnya sendiri merasa haru dan bangga , ditengah kesulitannya pada masa Pademi covid 19 masih ada anggota Polri yang peduli akan dirinya, inilah arti makna kemerdekaan menurut yang bersangkutan.

Baca Juga : Bersama Forkopimcam, Kapolsek Kuala Mandor B, Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 Secara Virtual

Keterangan FotoKapolsek Batu Ampar Ipda Freddy SP, S.H, M.H,,menyampaikan, bahwa Polsek batu Ampar membagikan 100 lembar bendera merah putih.

“Hari ini kita bagikan bendera merah putih sebagai wujud cinta tanah air dan membantu sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu melalui pembagian paket sembako” jelas Ipda Freddy SP, S.H, M.H Ditambahkan Kapolsek Batam, momentum tersebut adalah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77 yang merangkum nilai-nilai kepahlawanan, patriotisme, dan nasionalisme. Serta kecintaan terhadap NKRI. “Masih dalam situasi pandemi ini , mari bersama-sama menanggani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya ini. Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” pungkasnya.

[ S Delvin SH ]

error: Content is protected !!