Pelantikan Pengurus Persatuaan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia ( PADMI ) Kalimantan Barat.

Pelantikan Pengurus Persatuaan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia ( PADMI ) Kalimantan Barat.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Kalimantan Barat -Pelantikan Pengurus PADMI (Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia), Provinsi Kalimantan Barat Adapun yang hadir dalam acara Pelantikan Pengurus PADMI Provinsi Kalimantan Barat Ketua Umum PADMI Pusat, Bapak, Febrian Adhitiya,SE.Sn. serta turut hadir tamu undangan dalam acara pelantikan tersebut yaitu, Bupati Kabupaten Kubu Raya,yang mewakili, Kapolres Kubu raya yang diwakili, oleh Kapolsek Sungai raya Tokoh Adat, tokoh Agama, serta unsur Pengurus yang tergabung PADMI, Provinsi Kalimantan Barat. Dan para tamu undangan lainya yang turut menghadiri.

Acara Berlangsung bertempat di Sekretariat PW- PADMI Kalimantan Barat, yang beralamat alan Arteri Supadio( A.Yani.2.) Kubu Raya,Kamis,(25/08/2022) Pukul.08.00.WIB, Berlangsung Penyelenggaraan Pelantikan Pengurus Persatuan Artis Dangdut dan Musisi Indonesia ( PADMI ) KALBAR. Pelantikan Pengurus PADMI Kalimantan Barat Masa Bhakti 2020-2025.

“Ketua Umum PADMI, Bapak Febrian Adhitiya S,E.Sn. dalam acara Pelantikan Pengurus PADMI Kalimantan Barat,seusai acara, dan ditemui oleh awak media, mengatakan Harap saya kedepan nya untuk anggota kepengurusan yang ada di Kalbar ini,dapat bekerja maximal untuk dapat merangkul pelaku Seni yang ada Diwilayah kalimantan barat,Tampa mengenal suku, Etnis, agama ,kita bersatu dirumah Padmi, untuk menunjukan sebuah karya yang bermutu,berkualitas,dan mempunyai nilai jual dari anak Negeri Kalimantan barat,” Ucapnya.

Baca Juga : Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polda Kalbar Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya

Keterangan Foto : Ketua Umum PADMI Pusat, Bapak, Febrian Adhitiya,SE.Sn. Hadir Dalam Pelaksanaan Kegiatan.

“Dan PADMI ( Persatuan Artis Dangdut Dan Musisi Indonesia) ini sudah terbentuk diseluruh Indonesia,dan juga di Asean ( perlimpahan).

Tadinya PADMI lingkupnya Indonesia ternyata setelah kita bekerja maksimal …Alhamdullilah Padmi ini sudah ada juga di Asean, seperti ada di Malaysia,dari Brunai, ada di Timor Leste, Flipines, Thayland dan Singapore. Alhamdulliah, dan ini semua aktif bekerja maksimal ,” Tutur Febrian Adhitiya.

Dan ditempat acara yang sama Ketua PADMI Provinsi Kalimantan Barat AKBP ( Purn ) Andi Harun, AR.SH.

Sewaktu diwawancarai oleh awak media,juga mengatakan, bahwa yang pertama saya mengucapkan banyak terima kasih, bahwa kepercayaan salah satu amanah ini diberikan oleh Pengurus besar PADMI Jakarta.

Sehingga amanah ini sangat berat sebenar nya yang untuk dilaksanakan, Namun demikian demi menjaga NKRI,Kita harus turut merajut seluruh agama, Etnis , kita masukan kedalam satu wadah yaitu wadah PADMI.

“Lebih lanjut lagi, Andi Harun, menjelaslan husus bidang seni dan Budaya,nah tidak untuk kemungkinan mungkin ada kabupaten kabupaten nanti tempat Wisata yang perlu kita lestarikan ,dan kita munculkan , berhubung bahwa PADMI Pusat ini adalah kerjasama dengan Kementerian Pariwisata ini akan bisa dilakukan. Dan yang penting sekarang tempat nya yang betul betul bisa mendatang kan hasil untuk divisa negara, kalau dibangun Wisata dengan bagus oleh Kementerian Pariwisata otomatis uang itu akan masuk, itu salah satu untuk mendongkrak ekonomi Indonesia, Wisata Budaya dan seni, dan ini adalah salah satu juga merajut semua negara, bahwa tau dia Indonesia ini hebat ,seni nya hebat Budaya nya,hebat wisata nya, nanti mereka berbondong bondong datang di Indonesia .Mudah mudahan PADMI bisa menggerakkan ini, kalau ini terjadi kita semua mensyukuri ,nikmat yang telah diberikan kepada kita semua,” Tutup nya.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!