Kegiatan Polsek Kuala Mandor B Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Kegiatan Polsek Kuala Mandor B Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Untuk meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga BBM Polsek Kuala Mandor B Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Tidak Mampu di wilkum Polsek Kuala Mandor B.

Kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut diisi dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilkum Polsek Kuala Mandor B dengan bentuk sembako berupa Beras 5 kg, Mie Instan 5 bungkus, Gula Pasir 1 kg, Teh Celup 1 kotak, Biskuit 1 kotak. (07/09/2022)

Jumlah paket bantuan sosial berupa sembako yang disiapkan sebanyak 15 paket dan selanjutnya diserahkan kepada masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar wilayah Desa Kuala Mandor B

Adapun Personil yang terlibat dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolsek Kuala Mandor B, AKP. Dede Hasanudin,SH, Bhabinkamtibmas Desa Retok, Aipda Jaka S, Bhabinkamtibmas Desa Kubu Padi, Bripka Kaldius Bhabinkamtibmas Desa Kuala Mandor B, Briptu Luthfi.

Baca Juga : LSM GALAKSI Terpilih Ikuti Bimtek Kelas Pemuda dan Lsm Anti Korupsi dari KPK di Ibis Hotel Pontianak.

Keterangan FotoPolsek Kuala Mandor B Berbagi Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Tidak Mampu di wilkum Polsek Kuala Mandor B.

Kapolsek Kuala mandor,B, AKP,Dede Hasanudin SH,di sela sela pembagian sembako menyampaikan pemberian sembako kepada warga adalah wujud kepedulian kami polri kepada masyarakat yang membutuhkan, pemberian bantuan sembako bertujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang secara ekonominya kurang mampu,pada kesempatan tersebut kami juga mengedukasi masyarakat terkait kenaikan harga BBM yang telah di terapkan pemerintah.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!