Setelah Meneguk Obat Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Tergelatak di Ruang Tunggu Apotik Siantan Jaya Pontianak.

Setelah Meneguk Obat Jantung, Seorang Pria Paruh Baya Tergelatak di Ruang Tunggu Apotik Siantan Jaya Pontianak.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar.  Warga menemuan mayat di depan Apotik Siantan Jaya Jln.Khatulistiwa Kel.Siantan Hilir Kec.Pontianak Utara telah ditemukan korban berjenis kelamin laki-laki yang tiba-tiba meninggal dunia di depan apotik Siantan Jaya./10/09/2022/

Diketahui identitas korban tersebut Sdr.Anselmus Anden, laki-laki, pekerjaan buruh, alamat Jln.Ya’M Sabran Gg.Pentagon RT.002 / RW.001 Kec. Pontianak Timur.

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi korban ke Apotik Siantan Jaya Sendiri.

Kemudian korban menuju ke petugas apotik untuk membeli obat jantung dengan membawa contoh obat jenis cedocard 5ml yang ditunjukan oleh korban ,Setelah menunjukan obat itu ke petugas apotik, kemudian petugas mengambilkan obat tersebut di ruang obat dan memberikan kepada korban.

Setelah diberikan obat itu oleh petugas apotik, korban kemudian langsung meminum obat tersebut”terangnya.

Baca Juga : Ketua Lsm G2 Pertanyakan Kembali Proses Laporan Dugaan Kasus Korupsi PDAM Singkawang.

Keterangan FotoWarga menemuan mayat di depan Apotik Siantan Jaya Jln.Khatulistiwa Kel.Siantan Hilir Kec.Pontianak Utara

Setelah me.minum obat kemudian korban duduk di kursi tunggu apotik,tidak berapa lama sekira 5 menit korban tiba-tiba jatuh tertelungkup.

Melihat hal tersebut petugas apotik kemudian membantu korban dan menghubungi pihak Kepolisian.

Kejadian pada saat korban membeli obat kondisi korban dalam keadaan pucat dengan segera diberikan bantuan oleh petugas apotik kepada korban diketahui sudah meninggal dunia. tuturnya

Personil Polsek Pontianak Utara dan Koramil Pontianak Utara yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP.kejadian Sekira pukul 10.50 wib korban kemudian dibawa ke Rs.Anton Sujarwo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!