Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pontianak Utara, Gelar Tasyakuran Angkatan 2022.

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pontianak Utara, Gelar Tasyakuran Angkatan 2022.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Pontianak utara Cabang pontianak Kota Pusat Madiun Gelar Tasyakuran Warga Baru Dalam rangka tasyakuran, Melibatkan seluruh Anggota PSHT yang berada di wilayah sekitarnya. Serta melibatkan seluruh unsur keamanan Babinsa Kamtibmas maupun pejabat pemerintah di wilayah Pontianak Utara guna mensukseskan acara tasyukuran /13/09/2022.

Persaudaraan setia hati Terate (PSHT) rayon telaga biru ranting Pontianak Utara Dalam acara tasyakuran ditampilkan seni bela diri juga seni tunggal, terselenggaranya acara syukuran diharapkan dapat memotifasi bagi generasi muda dengan PSHT ini, yang selalu membawa harum di kancah persilatan. Saya berharap organisasi ini selalu menjadi contoh generasi muda

Sutardi S.sos,anggota dewan cabang merangkap ketua pamter (028) Menghimbau kepada warga angkatan baru yang tergabung diharapkan, dapat menjalankan Marwah PSHT dan bisa menerapkan ilmu nya di lingkungan Masyarakat.Untuk warga baru diharapakan Menjalankan amanah. Tugas dan kewajiban sebagai warga PSHT menjadi manusia yang berbudi luhur tau benar dan salah serta dapat mengembangkan ilmu ajaran yang telah didapat, agar berguna di lingkungan masyarakat dan Negara, ” tambahnya.

Baca Juga : Komite Sekolah SMAN 10 Singakawang Lakukan Pungutan Biaya Untuk Pembanggunan Halaman Parkir.

Sutardi,s,sos,selaku pelatih pencak silat(PSHT)saat di wawancarai awak media mengatakan acara tasyukuran di laksanakan setiap tahun setelah pengesahan yaitu pengesahan pada bulan suro,pas kebetulan tahun ini ulang tahun yang ke empat(4)jadi seluruh cabang cabang PSHT di Kalbar ini mengadakan tasyukuran untuk malam ini ada 219 warga baru yang masuk,,di campur warga anggota lama kita sendiri terdiri sekitar tiga ribu (3000) khusus Pontianak tuturnya.

lanjut organisasi(PSHT)ini pusatnya di Madiun untuk cabang cabangnya di seluruh Kalimantan barat bahkan sampai luar negri itu ada,untuk tahun ini yang di sahkan warga baru(1215) yang masuk organisasi ini tidak membatasi suku dan agama, bebas, bergabung, dengan catatan mengikuti latihan selama satu tahun,satu Minggu dua kali latihan dalam setahun,imbuhnya

Turut serta memeriahkan acara tersebut oleh Group Campursari ( PSHT) menambah suasana tasyukuran semakin meriah hingga selesai dan berjalan lancar, tidak ada halangan apa pun sesuai dengan rencana.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!