Kecamatan Kuala Mandor B, Adakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Kecamatan Kuala Mandor B, Adakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar Pemerintah Kecamatan Kuala Mandor B, menyelenggarakan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Desa Sungai Enau, Rapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh kades di kecamatan Kuala Mandor B, dan kasi kesejahteraan Desa seluruh kecamatan Kuala Mandor B. (19/10/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kuala Mandor B, Iptu Agus Suryana, Camat Kuala Mandor B,  Ir. Nurwanti MM, Mawardi Kampus, dan para kades seluruh kecamatan kuala mandor B, beserta undangan lainya.

Baca Juga : Polsek Ketungau Hilir Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

Keterangan FotoRapat Koordinasi ini diikuti oleh seluruh kades di kecamatan Kuala Mandor B, dan kasi kesejahteraan Desa seluruh kecamatan Kuala Mandor B. (19/10/22).

Dalam Rapat Koordinasi kali ini dibahas berbagai masalah yang krusial ada dalam pemerintahan desa, berkaitan dengan penyediaan dokumen-dokumen strategis yang harus disediakan oleh Pemerintah Desa Seperti APDESA Tahun 2022, Dokumen RKP Desa, Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa, Laporan Keterangan Penyelenggaraan Pemerintah Desa,

Didalam acara rakor tersebut juga di bahas tentang pencegahan stunting orang dengan ganggua jiwa (ODGJ) serta pembentukan linmas di setiap desa,

Menurut laporan Pemerintahan desa seKecamatan Kuala mandor,B,Rapat Koordinasi ini diselenggarakan dalam rangka evaluasi kinerja dan percepatan penyerapan dan pencairan Dana Desa dan Dana Alokasi Desa tahun 2022 bagi desa-desa di Kecamatan Kuala mandor,B, termasuk didalamnya melakukan identifikasi kendala yang menghambat bagi pemerintah desa dalam proses pencairan DD dan ADD.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!