FW-LSM Kalbar Tinjau Pembanggunan Halte DAS di Kabupaten Kubu Raya.

FW-LSM Kalbar Tinjau Pembanggunan Halte DAS di Kabupaten Kubu Raya.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar.  Tim investigasi FW LSM Forum Wartawan Lembaga Swadaya Masyarakat dan awak media online dan cetak Kalimantan Barat .meninjau beberapa lokasi pembangunan Halte Sungai DAS Kapuas kecamatan terentang desa teluk Bayur dan kecamatan sungai raya desa suka lanting.

Baca Juga : Menjaga Keamanan Kamtibmas, Kapolsek Kuala Mandor B, Iptu Agus Suryana SH, Laksanakan Patroli Rutin.

Keterangan FotoLokasi Pembanggunan Halte DAS di Kabupaten Kubu Raya.

KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN DARAT BALAI PENGELOLA TRANSPORTASI DARAT WILAYAH XIV-PROVINSI KALIMANTAN BARAT

BALAI PENEGELOLA TRANSPORTASI DARAT WILAYAH XIV PROVINSI KALIMANTAN BARAT

PEMBANGUNAN HALTE SUNGAI DAS KAPUAS KAB. KUBU RAYA DI 2 LOKASI

DESA TERENTANG DAN SUKALANTING KABUPATEN KUBU RAYA PROVISI KALIMANTAN BARAT

DENGAN SUMBER ANGGARAN APBN KONTRAKTOR : CV. PUTRAWANSA Konsultan survesi CV. RAFFAN DESAIGN

Disambut baik oleh masyarakat Kalbar pada umumnya kabupaten kubu raya, diharapkan kedepan nya pemerintah pusat maupun daerah mampu memberikan infrastruktur yang menunjang trasportasi bagi masyarakat mengingat sarana transfortasi air sangat di butuh di Kalimantan barat yang memiliki kawasan sungai terpanjang di Indonesia pada umum nya.

Selain infrastruktur jalan darat seperti peningkatan jalan raya .masyarakat Kalbar juga memdambakan sarana dan prasarana transportasi air seperti pembangunan dermaga Fery penumpang dan Halte Halte sungai di Daerah Aliran Sungai Sepanjang sungai Kapuas yang menghubung kan antar kabupaten dan kecamatan serta desa ,ungkap ketua FW LSM Kalimantan Barat Syafarudin Delvin.SH.

Masyarakat Kalbar pada umum nya membutuhkan sarana dan prasana transfortasi air seperti halte dan Fery penyebrangan yang saat ini masih di butuhkan oleh masyarakat pesisir sungai kalimantan barat. .

Ini untuk menunjang meningkat perekonomian masyarakat dalam melakukan usaha dan aktivitas sehari hari , ucap Syafarudin Delvin SH.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!