Adakan Coffe Morning Bersama Awak Media Sintang, ini Pesan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian S.I.K.

Adakan Coffe Morning Bersama Awak Media Sintang, ini Pesan Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian S.I.K.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Kapolres Sintang, AKBP Tommy Ferdian, S.I.K, bersama PJU Polres Sintang, Kasat Intel, Kabag Humas, dan Kasat Binmas serta anggota lainnya, adakan kopi morning bersama awak media Kabupaten Sintang di Kopi Medan, (3/11/22).

Kapolres mengatakan kepada awak media, untuk menjaga keamanan kamtibmas, pada hari ini tanggal (3/11/22) saya buka layanan pengaduan di polres sintang, terkait berita yang beredar dan yang terjadi di sintang, rekan-rekan media bisa menghubungi no kontak person petugas layanan polres di 08135112373, bisa juga melalui saya sebagai kapolres sintang ungkapnya.

AKBP Tomy Ferdian,S.I.K mengatakan kepada awak media, saya sangat senang bisa ngobrol bareng kawan-kawan media, tanpa kawan-kawan media kami juga tidak bisa mendapatkan informasi-informasi publik yang terjadi di kota sintang,ucapnya.

Baca Juga : Peluru Nyasar Mengenai Pengendara Roda 4, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polresta.

Keterangan FotoKapolres Sintang, AKBP Tomy Ferdian S.I.K, Bersama PJU Polres Sintang, Kasat Intel, Kabag Humas, dan Kasat Binmas serta anggota lainnya, adakan kopi morning bersama awak media Kabupaten Sintang di Kopi Medan, (3/11/22).

Peran kawan-kawan media sangat kami harapkan untuk membantu sedikit tugas kepolisian guna mencegah terjadinya tindakan yang melanggar hukum, dan atas nama kepolisian polres sintang, saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan media yang hadir pada coffe morning, semoga hubungan antara media dan kepolisian dapat terjalin dengan baik. Tutupnya.

[ Dny ]

error: Content is protected !!