Kapolsek Kakap AKP Dedek Hasanudin SH, Terima Silaturrahmi Media Online di Kantor.

Kapolsek Kakap AKP Dedek Hasanudin SH, Terima Silaturrahmi Media Online di Kantor.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan keharmonisan antara Polri dengan Media, Kapolsek Kakap Polres Kubu Raya AKP Dedek Hasanudin SH menyambut Kunjungan dua dari awak media mitragalaksi dan tribrata yang ada di wilayah Kabupaten Kubu Raya bertempat di ruang kerjanya Kapolsek Kakap (9/11/2022).

Kunjungan Dari Awak media di terima langsung oleh Kapolsek kakap AKP Dedek Hasanudin SH,Dengan suasana santai Penuh Ke Akraban Dengan awak media,Silaturahmi Dengan Insan Pers Harus Terus Terjalin Mengingat Hubungan baik kedua belah Pihak Dapat Membuat Semua Informasi Akan mudah Di Sampaikan,

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kakap Polres Kubu raya AKP Dedek Hasanudin S.H.mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan silaturahim sekaligus untuk membangun kerjasama dengan Polri dalam hal ini Polsek kakap Polres Kubu raya dengan awak media untuk saling bersinergi dalam bidang pemberitaan agar di wilayah kecamatan kedepannya lebih aman dan tetap kondusif.

Baca Juga : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia, Laporkan Kasus Penculikan di Komnas Ham.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan awak media di mapolsek kakap ini merupakan bentuk keakraban dan kedekatan Polri dengan insan media.

Kapolsek kakap AKP Dedek Hasanudin SH, Menambahkan, Jika tali silaturahmi Polri dengan insan media itu dekat, maka secara tidak langsung hubungan Polri dengan masyarakatpun dekat.

melalui informasi aktual yang di berikan para awak media kepada warga yang cepat dan akurat maka Polri dalam menjaga kamtibmas, sangat terbantukan oleh peran awak media yang selalu memberikan informasi sejuk kepada masyarakat.

[ HAMIDI ]

error: Content is protected !!