DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, Setelah Sintang – Melawi Kini Kunjungi DPD IWO INDONESIA Kota Singkawang.

DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, Setelah Sintang – Melawi Kini Kunjungi DPD IWO INDONESIA Kota Singkawang.

Mitragalaksi.com, Singkawang, Kalbar. Kunjungan Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia 

(DPW IWO INDONESIA) Provinsi Kalimantan Barat, Ke Ketua Pimpinan Dewan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO INDONESIA) Kota Singkawang.

Dalam kunjungan Kami ke DPD IWO INDONESIA ,Kota Singkawang, yang beralamat di Jalan Meranti Gg.Keluarga No.25, Kelurahan Roban – Singkawang Tengah , Kalimantan Barat. Kedatangan kami sambut dengan hangat oleh Kakak SUKESIH selaku ketua dan di damping oleh Sekretaris Adik kita, saudari Rika Aprianti, M.Kep. serta suasana perbincangan semakin hangat dan adem lagi pada saat dengan hadir nya saudara kami Abang Muhammad Deni , yaitu salah satu Pengiat Anti Korupsi dari Lembaga Swadaya Masyarakat G2 Kota Singkawang. Kami saling menyapah satu sama yang lainnya pula, dengan penuh candaan serta gurauan.

“Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat SYAFARUDIN DELVIN., juga menjeskan dalam kunjungan kami DPW IWO INDONESIA , saya di temanin oleh Bendahara DPW IWO INDONESIA Kalimantan Barat, yaitu” A. RAKHMAN HUDRI, S.IP, HENDRA EFFRIENDI, SH membidangi di Bidang Pengembangan SDM & Program Kompetensi Jurnalis Dan HEPNI JAYA KUSUMA membidangi di Bidang Humas & Antar Lembaga.

Baca Juga : Kapolsek Sintang Kota, Berhasil Temukan Gadis Yang Sempat Hilang Beberapa Hari Lalu

Keterangan Foto : Pertemuan DPW IWO Kalbar, Bersama Pengurus DPD Kabupaten Singkawang.

 

Serta Ketua SUPLI selaku DPD IWO INDONESIA, Kabupaten Ketapang dan HAMIDI Bendahara DPD IWOINDONESIA Kabupaten Kubu Raya

“Dimana sebelum Ke Kota Singkawang, terlebih dahulu , Saya, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPW IWO INDONESIA) Provinsi Kalimantan Barat, bersama Angota DPW dan DPD IWO INDONESIA Kalimantan , telah berkunjung Ke Kabuten Sintang menemui Denny Martin selaku Sekjen (DPW IWO INDONESIA), Kalimantan Barat. dalam pertemuan tersebut saya bersama Denny Martin juga membahas hal yang sama, sama spertinya saat ini dalam kunjungan ke pada Kakak SUKESIH selaku Ketua DPD IWO INDONESIA Kota Singkawang,” Namanya juga Kami ini kan semuanya adalah keluarga dan bersaudara di dalam IWO INDONESIA,” Ungkap Delvin.

“Dan ditempat yang sama DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, Bidang Humas & Antar Lembaga , HEPNI JAYA KUSUMA, juga menyampaikan bahwa, Ikatan Wartawan Online Indonesia ( DPW & DPD IWO INDONESIA) di Kalimantan barat, yang InsyhaAllah akan di selenggarakan secepatnya di awal tahun 2023 akan datang, dalam perbincangan tersebut, beliau juga mengatakan bahwa IWO INDONESIA di Kalimantan Barat haruslah menjadi tolak ukur dalam mempersatukan Persaudaraan sesama insan Pers di dalam Ikatan Wartawan Online Indonesia ( IWO INDONESIA) ,” Ucap HEPNI yang mana kita kenal dengan sapaan Akrab beliau ( paman).

( Dny )

error: Content is protected !!