Ketua IWO Indonesia DPD singkawang Menyerahkan Rebana Kepada Majelis Taklim Al Ansoriah

Ketua IWO Indonesia DPD singkawang Menyerahkan Rebana Kepada Majelis Taklim Al Ansoriah

Mitragalaksi.com, Singkawang, Kalbar. Ketua IWO Indonesia DPD Singkawang Sukesih menyerahkan Rebana dan jilbab untuk ibu – ibu pengajian, bansos ini bertujuan silaturahmi kepada warga Parinto Baro Kel.Maya Sopa Kecamatan singkawang Timur Selasa (10/01/2023) pukul 14,15 wib.

Sukesih ketua IWO Indonesia DPD Singkawang mengatakan, mengapa bansos kita bukan berupa sembako? Kalau sembako itu sudah biasa kita lakukan, saya mencoba mengingatkan dan menerapkan kepada ibu – ibu agar bisa maju, terus berkarya dengan skil bertahar, bersholawat, saya siap membina dan memberikan ilmu yg saya miliki kepada ibu-ibu MT Al Ansoriah.Bagaimana tehnis menabuh Rebana dengan baik .

Lanjutnya lagi, kita kaum perempuan harus bergerak, jangan hanya di dapur dan mengurus rumah tangga saja, mari kita maju dan berkarya apa yang bisa kita kerja kan agar kita sebagai ibu-ibu bisa menjadi perempuan tangguh dan perempuan hebat.

Baca Juga : Kapolsek IPTU Agus Suryana SH, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

Kami dari tim IWO Indonesia DPD Singkawang sangat berterimakasih atas sambutan warga dan mempasilitasi kedatangan kami, semoga bansos kali ini tidak akan putus dan selalu berjalan lancar, insyaallah kami akan hadir di daerah daerah lain nya. Ucap Sukesih.

Nur’aini sebagai perwakilan kelompok MajelisbTaklim mengucapkan banyak terimakasih kepada IWO Indonesia yang mana sudah berpartisipasi dan Sudi datang di kampung kami ini, dan terimakasih juga atas pemberian Rebana dan jilbab nya, semoga bermanfaat untuk kami.

Kami sangat tersanjung kepada Sukesih yang akan mengajari kami cara menabuh Rebana dengan baik dan gratis lagi ,sekali lagi kami ucapkan banyak terimakasih kepada IWO Indonesia khusus nya DPD singkawang, semoga IWO Indonesia sukses selalu, diberikan rejeki yang banyak, solid dan kompak.tutup nya.

[ Baca Juga ]

error: Content is protected !!