Ketua MABT Berikan Bantuan Bansos Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu.

Ketua MABT Berikan Bantuan Bansos Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. MABT kab Sintang menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Sintang paketan sembako berupa beras, sarden, indomi, gula, dan minyak goreng yang disiapkan oleh MABT Kab Sintang untuk dibagikan dengan prioritas fakir miskin, orang yang lumpuh, tunasia dan buruh. ( 15/Maret /2023 )

Lewat kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa paket sembako dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2574. Hermanto sendiri selaku ketua MABT Kab Sintang ikut secara simbolis menyerahkan bantuan sosial dalam rangka menyambut Tahun Baru imlek 2574 tahun 2023 di Kab Sintang ia mengatakan Pemberian bansos sangat positif dan menginspirasi bagi seluruh kalangan yang mampu agar berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan Karena harus diakui paska pandemi corona virus disease atau covid 19 meski saat ini sudah melandai, masih ada sebagian masyarakat yang terdampak.

Baca Juga : Kapolsek Kuala Mandor B, IPTU Agus Suryana SH, Berikan Arahan Kepada Anggota Yang Pindah Tugas.

Dampak itu masih terasa khususnya di sektor ekonomi dan tentunya mereka ini perlu bantuan dari pihak-pihak, instansi terkait dan pengusaha, ungkap Hermanto.

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami bagi orang yang mampu dan membantu masyarakat yang membutuhkan ungkapnya.

[ Dny ]

error: Content is protected !!