Camat Kuala Mandor B Bersama Forkopimcam, Hadiri Penututupan Tilawatil Qur’an (STQ) Ke 1.

Camat Kuala Mandor B Bersama Forkopimcam, Hadiri Penututupan Tilawatil Qur’an (STQ) Ke 1.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Malam Penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Ke 1, Tingkat Kecamatan Kuala mandor B tahun 2023 berjalan Dengan sukses. Antusias masyarakat tampak memadati arena STQ yang berlokasi di lapangan Kantor Kecamatan Kuala mandor B, kabupaten kubu raya,/18/3/2023/

Kegiatan dihadiri, Camat Kuala mandor B,Ir Nurwanti MM Sekcam Kecamatan Kuala Mandor B, Muhamad,S,O,S,M,S,I, Ketua LPTQ H, Abdul Rosyid S,P,D Ketua Panitia STQ Taufik SE,,Kapolsek Kuala mandor B IPTU Agus Suryana SH , Di Wakili Bhabinkamtibmas Desa Kuala mandor B BRIPTU LUTFI Dan Anggota Reskrim Aipda ERI, DanPosramil,Sertu Hartono, Babinsa Desa Kuala mandor B SERDA Agus satpol PP ,Kepala Desa SeKecamatan Kuala mandor B Dewan Hakim STQ, Kecamatan Kuala Mandor B,Serta Pengurus STQ,Kecamatan Kuala mandor B Para Kafilah se Kecamatan Kuala mandor B, dan Para tamu Undangan.

Selanjutnya laporan ketua panitia STQ Taufiqurrahman Sy,S.E,dalam laporannya la mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait yang telah mensukseskan acara ini, dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya STQ Ke Satu, tingkat kecamatan di Kuala mandor B tahun 2023 berjalan dengan baik dan Lancar, kemudian la juga memberi ucapan selamat kepada seluruh pemenang lomba.

Ia pun berpesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu Al-Quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan ber akhlakul karimah serta mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga : Polsek Kuala Mandor B, Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Untuk Situasi Keamanan Kamtibmas.

Keterangan Foto : Camat Kuala mandor B,Ir Nurwanti MM, Hadiri Acara Penutupan Tilawatil Qur’an ke 1.

 

Tidak lupa beliau juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, pikiran, waktu ataupun sumbangsih lainnya demi kelancaran kegiatan STQ ini. Pungkasnya

Camat Kuala mandor B dalam sambutannya, mengucapkan rasa syukur, kebahagiaan, kebanggaan serta apresiasinya atas kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan STQ Ke Satu yang merupakan salah satu upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, serta pemahaman terhadap nilai nilai yang terkandung dalam kitab suci Al-Qur’an dan juga lahirnya generasi milenial yang qurani.

Kemudian beliau berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menambah wawasan dan penghayatan serta kecintaan terhadap Al Quran yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim. Menyimak laporan dewan hakim, Camat mengatakan, bahwa para juara hampir merata di semua kafilah, Itu artinya pembinaan baca tulis Al-Qur’an di desa-desa semakin baik.

Lebih lanjut dia menyampaikan, prestasi juara bukanlah tujuan utama penyelenggaraan STQ ini, namun kegiatannya merupakan upaya bersama dalam melahirkan generasi masa depan yang bisa mempelajari dan mengamalkan isi kandungan Alquran.

Menurutnya, hal itu sejalan sesuai tema Mewujudkan Umat Yang Berkarakter Qur’ani Sehat Serta Harmonis Dalam Keberagaman,

Mengakhiri sambutannya, menyampaikan, dirinya selaku Camat Kuala mandor B mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya event tahunan ini hingga sukses dan sekaligus menutup secara resmi acara ini.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!