Polres Kubu Raya Dan Pengurus Ranting Bhayangkari, Salurkan Bakti Sosial di Mapolsek Kuala Mandor B.

Polres Kubu Raya Dan Pengurus Ranting Bhayangkari, Salurkan Bakti Sosial di Mapolsek Kuala Mandor B.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Bertempat di Mapolsek Kuala mandor B jajaran Polres Kubu Raya Dan Pengurus Ranting Bhayangkari Telah menyalurkan bantuan Bakti sosial kepada sejumlah marbot masjid, di wilayah hukum Polsek Kuala mandor B Kecamatan Kuala mandor B Kabupaten Kubu Raya (21/3/2023)

Pemberian bantuan Bakti sosial dalam bentuk paket sembako di berikan langsung oleh Kapolsek Kuala mandor B IPTU Agus Suryana SH didampingi oleh Para Bhabinkamtibmas,Polsek Kuala mandor B, Adapun Anggota Polsek Kuala mandor B Dan Pengurus Ranting Bhayangkari Yang Melaksanakan diantaranya,Kapolsek Kuala mandor B IPTU Agus Suryana SH,Dan Ketua Cabang Bhayangkari Polsek Kuala mandor B Ny,Agus Merry Agus A,M,D,Bhabinkamtibmas Desa Kuala mandor A, Aipda Antonius Reli,Bhabinkamtibmas Desa Retok Aipda Jaka Suhendra,Bhabinkamtibmas Desa Kuala mandor B, Briptu Lutfi,Bhabinkamtibmas Desa Padi Jaya, Brigadir Toni,Dan Bhabinkamtibmas, Desa Kubu Padi, Aipda Kaldius,

Kapolsek Kuala mandor B IPTU Agus Suryana SH mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud rasa peduli Polsek Kuala mandor B kepada sesama umat beragama dan merupakan kewajiban anggota Polri yang senantiasa sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Kuala mandor B,(KMB).

Baca Juga : Camat Kuala Mandor B Bersama Forkopimcam, Hadiri Penututupan Tilawatil Qur’an (STQ) Ke 1.

Kapolsek menyampaikan, bantuan paket sembako di berikan kepada marbot masjid, karena marbot masjid merupakan orang-orang yang memiliki andil mengurus dan merawat masjid.

Jadi ini sebagai bentuk apresiasi kepada para marbot masjid yang sudah bekerja dengan setulus hati, baik dalam menjaga kebersihan dan Kamtibmas di lingkungan masjid di wilayah hukum Polsek Kuala mandor B” ungkap Kapolsek.

Kapolsek berharap, dengan bantuan tersebut masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

Tentunya juga diharapkan dapat menjadi contoh untuk menggugah kepedulian para Marbot Masjid yang ada di Lima Desa wilayah hukum Polsek Kuala mandor B, Kecamatan Kuala mandor B,Pungkasnya.

Di Tambahkan Kapolsek Kegiatan ini di Lakukan Sebagai Bentuk Terjalinnya Hubungan Silaturahmi Serta Meningkatkan Ke,Imanan Dan Ketakwaan Kepada Masyarakat Khususnya Anggota Polsek Kuala mandor B,Selain Itu Anggota Polsek Kuala mandor B,Melakukan Kegiatan Bersih Bersih Di Masjit Menjelang Bulan Suci Ramadhan,”1444,Hijriah,/2023 M,Tutupnya.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!