Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman ST, Hadiri Safari Ramadhan di Kabupaten Mempawah.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman ST, Hadiri Safari Ramadhan di Kabupaten Mempawah.

Mitragalaksi.com, Mempawah, Kalbar. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman ST Memberikan Instruksi Kepada Jajaran Golkar di Kabupaten Mempawah.

Demikian dijelaskan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat, Maman Abdurrahman ST dalam Safari Ramadan di Kabupaten Mempawah, Jumat (7/4/2023).

“Jumlah kursi dari Partai Golkar di DPRD Mempawah saat ini sebanyak tujuh kursi, bisa ditargetkan menjadi delapan kursi pada Pemilu 2024 mendatang,” kata Maman.

Maman menginstruksikan kepada seluruh pengurus, caleg, kader dan simpatisan di Kabupaten Mempawah untuk minimal mempertahankan pada posisi tujuh kursi sehingga meraih unsur Ketua DPRD.

“Logika saya, kita punya wakil gubernur dari Partai Golkar, Bupatinya dan Ketua DPRDnya juga Golkar. Sangat masuk akal kalau memperoleh delapan kursi,” ujar Maman yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR-RI ini.

Baca Juga : SMPN se-kota Pontianak Terancam Listriknya Dicabut, Pemerintah Kota Pontianak Harus Bertanggung Jawab Terhadap Permasalahan Tersebut.

Seperti diketahui pada Pilegslatif 2004, Partai Golkar Mempawah menempatkan empat kadernya dan pada Pilegislatif 2019 naik menjadi tujuh kursi. Perihal target ini, Ketua DPD Golkar Kabupaten Mempawah Syafruddin siap menjalankan instruksi.

Dalam pandangan Maman, kenaikan itu berbanding lurus dengan tingkat kepuasan mayoritas Masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Alhamdulillah tingkat kepuasan publik di Kabupaten Mempawah mencapai 74%. Memang sedikit penurunan, tapi mayoritas masyarakat Mempawah cukup puas di era kepemimpinan yang dipegang Golkar saat ini,” ujar Maman.

Pada kesempatan Safari Ramadan kali ini, Maman didampingi Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kalbar Ir H Prabasa Anantatur MH menyerahkan secara simbolis bantuan untuk pimpinan DPD Golkar Mempawah dan jajaran pimpinan kecamatan Partai Golkar se Kabupaten Mempawah.

Turut hadir dalam rombongan Safari Ramadan kali ini, Hj Rubaet Erlita SSosI SH yang juga kandidat senator pada Pemilu 2024. Selain itu, hadir rombongan unsur Bendahara, dan para Wakil Ketua serta seluruh kader Partai Golkar Mempawah.

( S Delvin SH )

error: Content is protected !!