Polres Sintang Laksanakan Pengamanan Aksi Damai PABPDSI di Kantor Bupati Sintang

Polres Sintang Laksanakan Pengamanan Aksi Damai PABPDSI di Kantor Bupati Sintang

????????????.???, ???????, ??????. Puluhan personel Polres Sintang dikerahkan dalam pengamanan aksi damai Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kabupaten Sintang di halaman Kantor Bupati, Senin (22/5).

Ratusan peserta aksi damai tersebut terdiri dari perwakilan masyarakat Kabupaten Sintang dari sejumlah Desa di masing-masing Kecamatan.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian menjelaskan aksi damai ini merupakan tindak lanjut dari tuntutan hasil raker Kepala Desa dan Ketua BPD yang sempat digelar beberapa waktu lalu.

???? ???? : Ketum IWO Indonesia Sesalkan Sambutan Ketua Umum PWI : Jangan Remehkan Wartawan Yang Belum Ikut Uji Kompetensi.

“Ada beberapa tuntutan yang disuarakan dan sebelum aksi damai ini masing-masing tuntutan sudah disampaikan kepada pihak-pihak terkait dimana aksi yang digelar hari ini lebih kepada mempertegas kembali tuntutan tersebut” Tutur AKBP Tommy.

Guna memastikan seluruh rangkaian aksi damai berlangsung tertib, Kepolisian sendiri memperketat keamanan di seputar lokasi Kantor Bupati Sintang.

“Karena masanya cukup banyak jadi keamanan kita perketat dengan memploting personel di area Kantor Bupati, tentunya masa sudah kita ingatkan tapi jika situasi tidak kondusif maka akan kita lakukan tindakan tegas dan terukur” Ungkapnya.

Adapun hingga berakhirnya aksi damai situasi tetap kondusif yang mana penyampaian segala tuntutan telah didengarkan pihak terkait sembari menunggu keputusan.

( ??? ) 

error: Content is protected !!