Keterlambatan Waktu Pelaksana Proyek Banggunan Sekolah SD di Karangan Purun Kabupaten Melawi Menjadi Polemik.

Keterlambatan Waktu Pelaksana Proyek Banggunan Sekolah SD di Karangan Purun Kabupaten Melawi Menjadi Polemik.

Mitragalaksi.com, Melawi, Kalbar. Pembangunan bangunan sekolah di Desa Karangan Purun Kabupaten Melawi Kalimantan Barat menjadi polemik.

Terlihat awak media pada 7/10/23 Banggunan rumah sekolah SD program kementerian PUPR dengan anggaran kurang lebih 20 M baru selesai dua bulan lalu.

Menurut keterangan masyarakat setempat Banggunan ini dikerjakan dengan pekerja yang berganti-ganti sehingga pekerjaan banyak terhambat atau lama, dan kondisi medan untuk material pekerjaan juga terhambat ungkapnya.

Anidda F.M.A DPC LSM GALAKSI mengatakan, seharusnya Banggunan tersebut sudah selesai akhir Desember 2022 bukan di tahun 2023, hal ini menjadi polemik, walaupun dikerjakan berarti pihak kontraktor mengabaikan waktu Pelaksana oleh kementrian PUPR, secara aturan jika program kementrian tidak bisa dilakukan penambahan waktu Pelaksana, jika kontraktor tidak sanggup kenapa berani ambil, tentunya dia tau medan dan lokasi ungkapnya.

Baca Juga : Proyek Jalan Rabat Beton Di Kecamatan Kuala Mandor B, Baru Selesai Sudah Retak.

Waktu pelaksanaan proyek adalah sejumlah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan pembangunan suatu proyek mulai dari tahap persiapan hingga selesai. Supaya proyek yang dibangun dapat selesai dengan tepat waktu diperlukan suatu perencanaan waktu yang baik.

Kami juga sudah koordinasi bersama PUPR Provinsi ternyata Banggunan tersebut belum dilakukan serah Terima ungkapnya.

[ Dny ]

error: Content is protected !!