Kelangkaan BBM Jenis Solar di Melawi Menjadi Keluhan Masyarakat.

Kelangkaan BBM Jenis Solar di Melawi Menjadi Keluhan Masyarakat.

Mitragalaksi.com, Melawi, Kalbar. Pasokan Minyak BBM Jenis Solar di sejumlah SPBU di Kabupaten Melawi menjadi perhatian masyarakat yang menggunakan bahan bakar BBM Jenis Solar.

Saat di wawancara sopir truck bernama Skan mengatakan ; minyak di SPBU ada bang, tapi setelah keluar dari SPBU seolah-olah Raib atau hilang begitu saja ungkapnya.

Baca juga : Pengurus Yayasan SMA Swasta Mujahidin Banyak Ikut Terseret, Dalam Kasus Dugaan Penyalahgunaan Dana Hibah Mujahidin.

Seharusnya di luar SPBU atau sejumlah kios-kios minyak solar ada ini sama sekali tidak ada kalau pun ada harganya Rp 14.000 / liter, hal ini sangat memberatkan sopir-sopir khususnya angkutan yang seringkali menggunakan bahan Bakar BBM Jenis Solar.

Kami takutnya solar dari SPBU di angkut ke Kalteng, kami harapkan pihak Aparat Penegak Hukum dapat melakukan Cross Check aliran minyak di sejumlah SPBU dan kios-kios minyak di Kabupaten Melawi ungkapnya.

Dengan adanya keluhan dari sejumlah masyarakat yang berprofesi sebagai sopir truck kami harapkan bapak Kapolres Melawi melalui jajarannya agar mendengar keluhan dari sopir angkutan truck di kabupaten Melawi, jangan sampai kami masyarakat Melawi tidak merasakan tapi masyarakat luar kabupaten yang dapat.

[ Supardi Doi ]

error: Content is protected !!