Danrem 121/Abw Brigjen Tni Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., Berikan Pesan Kepada Prajurit di Pos Kotis Gabma Entikong

Danrem 121/Abw Brigjen Tni Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., Berikan Pesan Kepada Prajurit di Pos Kotis Gabma Entikong

Mitragalaksi.com, Sanggau, Kalbar. Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P., M.I.P., didampingi Kasiops Kasrem 121/Abw Letkol Inf Jumadal Aulia, tiba di Pos Kotis Gabma Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat, Jumat (02/08/2024).

Danrem 121/Abw selaku Komandan Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 121/Abw sebagai bentuk pengendalian dan pengawasan Satgas Pamtas RI-Malaysia jajaran Kolakops Rem 121/Abw sekaligus memberikan beberapa penekanan kepada para Danpos, Danramil, Babinsa dan Ap Intelijen di wilayah perbatasan.

Dalam arahannya, beliau menyampaikan agar keberadaan TNI dalam melaksanakan tugas sebagai satuan Pengamanan Perbatasan khususnya di wilayah perbatasan Kalimantan Barat harus senantiasa memberikan manfaat dan berarti bagi masyarakat dilingkungannya.

Baca Juga : Polres Sintang Tertibkan Pengendara Yang Melawan Arus Dalam Operasi Patuh Kapuas

“Masyarakat harus merasa terlindungi dan terayomi dengan kehadiran dan keberadaan kalian di tempat ini, dengan adanya Tim Radar Embrio anti Narkoba yang sudah kita bentuk sebagai pagar hidup mata dan telinga kita untuk menghalau segala bentuk tindakan ilegal yang dapat merusak generasi muda.

Saya berharap agar para Danpos jajaran terus melahirkan prestasi, karya dan pengabdian terbaiknya. “Jadikan tiada hari tanpa prestasi, inovasi dan kreatifitas. Jadilah prajurit yang luar biasa yang mampu merubah kendala dan hambatan menjadi peluang dan kesempatan positif yang bermanfaat bagi satuan, masyarakat, bangsa dan negara tercinta,” tuturnya.

Terkait dengan Kesehatan, Danrem mengingatkan kembali untuk tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan selalu fit dalam bertugas. “Daerah ini memang terkendala dengan cuaca yang tidak menentu, untuk itu saya minta agar kalian tetap menjaga kondisi tubuh agar tetap bugar, laksanakan selalu olahraga dalam kesempatan yang ada.

Pada Kesempatan ini Danrem 121/Abw juga menekankan kepada para Danramil, Danpos Satgas Pamtas RI-Malaysia dan Para Babinsa serta Ap intelijen sampaikan kepada anggota kalian, jaga diri baik-baik jangan sampai ada yang terlibat atau melakukan segala tindakan illegal apalagi terkait penyelundupan Narkoba. “Saya minta kepada kalian agar terus pelihara hubungan baik dengan masyarakat dengan melakukan pendekatan secara humanis, lakukan terus komunikasi sosial yang baik, bantu kesulitan rakyat”

Selamat bertugas, raih prestasi semoga berhasil.

Red

error: Content is protected !!