Sekda Kubu Raya Hadiri Acara Penutupan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B.

Sekda Kubu Raya Hadiri Acara Penutupan MTQ di Kecamatan Kuala Mandor B.

 

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Sekda kabupaten kubu raya Bapak Yusran Anizam .S.Sos.M.Si hadir dalam kegiatan MTQ,dan sekaligus menutup kegiatan MTQ di kecamatan kuala mandor B,desa kuala mandor B,dusun maju jaya pada minggu,11/7/2021.

Pada pukul /10.15/wib,resmi MTQ di tutup.Hadir dalam kegiatan penutupan,forkopimda,forkopimcam,TNI,POLRI kabupaten kubu raya,,peserta MTQ,serta tamu undangan.

Sambutan penutupan sekda kabupaten kubu raya,mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan nya.Walaupun masih dalam masa pandemi saat sekarang.Kita selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Dan selamat atas peserta lomba yang telah bersusah payah mengikuti kegiatan, sehingga ada yang menjadi juara dan ada yang belum juara dalam perlombaan nya.

Baca Juga : Pekerjaan Kegiatan Tmmd Sudah Hampir Selesai Di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor.

Pembagian Hadiah Juara Mtq

Bapak Maluk S.Pd.Sebagai camat kec.kuala mandor B,mengucapkan terima kasih kepada Bapak Sekda.Atas kehadiran nya dalam penutupan kegiatan MTQ sekaligus menutup nya.

Masyarakat kecamatan kuala mandor B,mengucapkan terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan kegiatan MTQ di kecamatan kuala mandor B.

Semoga kegiatan MTQ di kecamatan kuala mandor B,bisa menjadi momen untuk mengenal daerah,bersilahtuhami dari 9 kecamatan yang mengikuti kegiatan MTQ.

Kegiatan penutupan MTQ berlangsung Hikmat dan lancar, dan tak lupa mematuhi protokol kesehatan, sampai di akhir acara penyerahan hadiah kepada pemenang lomba oleh Sekda kabupaten kubu raya. (HAMIDI)

error: Content is protected !!