Bupati Kubu Raya Bersama Rombongan Membantu Penyaluran Bantuan Banjir di Desa Kubu Padi Kuala Mandor A.

Bupati Kubu Raya Bersama Rombongan Membantu Penyaluran Bantuan Banjir di Desa Kubu Padi Kuala Mandor A.

 

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar.
Pasca kegiatan TMMD reguler ke-111 kodim 1207/pontianak,Babinsa membantu pemerintah kabupaten dan kecamatan untuk penyaluran bantuan korban banjir di desa kubu padi ,kecamatan kuala mandor B.
Minggu,18/7/2021

Kegiatan penyaluran bantuan di desa kubu padi melewati parit 19,desa kuala mandor A berlangsung lancar dan tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Bupati Kubu Raya Muda Mahendra, bersama rombongan Kepala Depsos Kabupaten Kubu Raya, Forkopimcam,Tni & Polri.

Kesempatan yang sama Bupati menyerahkan bantuan berupa beras dan indomie kepada ke camat Bapak Maluk S.Pd,kecamatan kuala mandor B dan kepala desa kubu padi Bapak Haji Usman.

Baca Juga : Penerapan Ppkm, Polres Sintang Bagikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu.

Beras Untuk Bantuan Banjir

Disampaikan dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit membantu masyarakat yang terdampak banjir yang ada di desa kubu padi sekitar nya.

Camat kecamatan kuala mandor B,sangat berterima kasih kepada pemerintah kabupaten,atas bantuan nya kepada masyarakat yang ada di desa kubu padi.

Kepala desa kubu padi juga mengucapkan terima kasih atas keperdulian pemerintah,atas bantuan nya kepada desa kubu padi yang terdampak banjir.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat dan bisa meringankan penderitaan masyarakat yang terdampak banjir.
(HAMIDI)

error: Content is protected !!