Bupati Kubu Raya Memantau Kegiatan Vaksinasi di Aula Kecamatan Sungai Ambawang.

Bupati Kubu Raya Memantau Kegiatan Vaksinasi di Aula Kecamatan Sungai Ambawang.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Bupati Kubu Raya menghadiri kegiatan Vaksinasi di Aula Kecamatan Sungai Ambawang, Kamis,22 Juli 2021.

Kegiatan Vaksinasi ini diperuntukan untuk warga Desa Ampera Raya yang di hadiri oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan SH.M.Kn di Aula Kecamatan Sungai Ambawang turut hadir juga dalam kegiatan Vaksinasi ini, Sekertaris dinas kesehatan Bapak mahyudin, Camat, berserta tamu undangan.

“Bupati Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada Camat Sungai Ambawang atas tempat yang disedikan serta kepada tenaga kesehatan,TNI,POLRI atas dukungan dan kerja sama nya dalam kegiatan Vaksinasi ini” Ucapnya

Baca Juga : DPP LSKM Meminta Aph Bersama Pemerintah Segera Usut Tuntas Penimbunan Oksigen.

Bupati Kubu Raya Bersama Rombongan Tamu Undangan Memantau Kegiatan Vaksinasi di Aula Kecamatan Sungai Ambawang.

Bupati Kubu Raya juga memberi arahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, agar tidak perlu takut di vaksin, karena dengan di vaksin imun kita terjaga dan tetap sehat dan jangan lupa selalu memperhatikan protokol kesehatan. Tutupnya.

Camat sungai ambawang Bapak Satuki juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bupati Kubu Raya bersama TNI,POLRI serta rombongan kesehatan, yang sudah membantu dan mendukung kegiatan Vaksinasi, sehingga berjalan dengan lancar dan sukses. ungkapnya. ( Hamidi / Asiani )

error: Content is protected !!