Bantuan Sosial Relawan Indonesia Kabupaten Sintang Selesai Tersalurkan di Kecamatan Kayan Hulu.

Bantuan Sosial Relawan Indonesia Kabupaten Sintang Selesai Tersalurkan di Kecamatan Kayan Hulu.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Penyaluran Bansos oleh Relawan Indonesia Kabupaten Sintang di Desa Landau Bara, Tebidah, Entogong, selesai di salurkan pada minggu 25 Juli 2021.

Allhamdulillah para relawan akhirnya selesai juga mengantarkan Sembako di Kecamatan Kayan Hulu, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan kemanusian ini bisa kita salurkan, dan tak lupa dia mengucapkan terima kasih kepada relawan yang turun memberikan bantuan kemarin, semoga dengan rasa lelah dan keringat yang dikeluarkan hanya allah swt yang bisa membalasnya ucap ibu wagini di posko relawan malam 26 Juli 2021.

Baca Juga : H.Sukiryanto Kesal Vaksin di Kalbar Kosong.

Penyaluran Bantuan di Kecamatan Kayan Hulu

Ucapan terima kasih datang juga dari berbagai perwakilan Desa yang mendapatkan bansos tersebut, antara lain Kades Landau Bara Bapak Bayu, Pak Harmadi perwakilan kades tebidah, dan Perwakilan Desa Entogong Pak Santo.

Harapan kami untuk Relawan Indonesia Kabupaten Sintang semoga bisa membantu di Desa lain yang sangat membutuhkan agar bisa meringankan beban pemerintah dimasa pendemik ini ucap Sopian Penerima Bansos di Landau Bara.

Kegiatan Amal ini sudah sering kami lakukan, selain bansos, kami juga sering membantu meringankan biaya pasien yang tidak mampu di Rumah Sakit Sintang dan Sekitarnya, ucap Ketua Relawan Indoneaia Kabupaten Sintang Yogi.

Yogi menambahkan tujuan kami sebagai relawan semata-mata hanya untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, Allah senantiasa menolong seorang hamba, selama hamba tersebut menolong saudara-saudaranya yang lain, tutupnya. Anida F.M A )

error: Content is protected !!