Relawan Indonesia Kabupaten Sintang Bersama Relindo Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Desa Landau Bara.

Relawan Indonesia Kabupaten Sintang Bersama Relindo Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Desa Landau Bara.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Relawan Indonesia Sintang hari ini menyalurkan bantuan dari penggalangan dana yang dilakukan tiga hari berturut-turut di seputaran lampu merah simpang 5 Kabupaten Sintang.

Hasil kegiatan penggalangan Dana tersebut kita lakukan untuk membantu korban kebakaran dibeberapa desa di Kabupaten Sintang, salah satunya desa Landau Bara, Kecamatan Kayan Hulu, yang mana tempo hari telah terjadi kebakaran.

Adapun besarnya jumlah bantuan yang disalurkan dari Relawan Indonesia Kabupaten Sintang berupa Rp.2.500.000 kepada Bapak Wel Sabri warga desa Landau Bara, Kecamatan Kayan Hulu, Kabupaten Sintang. ( 10/8/21 )

“Saya sangat bersyukur atas bantuan dari Relawan Indonesia Kabupaten Sintang yang sangat peduli dan bisa membantu saya beserta keluarga, dengan adanya bantuan ini akan mengurangi sedikit beban saya untuk membangun ulang rumah yang terbakar dilahap sijago merah pada tempo hari, saya sangat berterima kasih dari Relawan Indonesia Kabupaten Sintang memberikan Dampak yang Positif”, ucapnya.

Baca Juga : Paguyuban Jawa Sopo Ngiro Sungai Ambawang Rayakan Tradisi Malam 1 Suro.

Warga Menerima Bantuan Rari Relawan Indonesia Kabupaten Sintang ( Daniel )

Ketua Forum Relawan Indonesia Kabupaten Sintang mengatakan “Ini adalah salah satu desa yang sudah kami salurkan, dari beberapa desa yg terkena dampak dari si jago merah beberapa waktu yang lalu dan akan segera akan kami distribusikan, ucapnya.

Hal senada dari Relawan Indonesia Kabupaten Sintang, Daniel yang memberikan bantuan langsung kepada warga di Desa Landau Bara, berharap apa yang kami salurkan dapat sedikit meringankan beban warga yang membutuhkan salah satu korban si jago merah yg terjadi salah satunya desa Landau bara ini, karna masih ada beberapa desa lagi yang harus kami salurkan dari hasil penggalangan dana selama tiga hari berturut-turut, berapapun bantuan warga Kabupaten Sintang akan sangat berharga bagi masyarakat yang membutuhkan tutunya. ( Anidda F.M. A )

error: Content is protected !!