Wuling Arista Pontianak Bersama Kadin Kubu Raya Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua di Kubu Raya.

Wuling Arista Pontianak Bersama Kadin Kubu Raya Laksanakan Vaksinasi Tahap Dua di Kubu Raya.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Kegiatan Vaksinasi dosis ke dua dilaksanakan oleh Kadin Kubu Raya dan Wuling Arista Pontianak, Dinkes Kubu Raya dan Puskesmas Sei Raya Dalam. ( 13/8/21 )

Adapun sasaran lokasi vaksinasi di halaman parkir show room wuling jalan ahmad yani II, Kubu Raya, Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanan 2 hari yaitu jumat dan sabtu tgl 13 dan 14 agustus 2021 dengan target 1000 peserta vaksin, ucap Junaidi, SE. ketua Kadin Kubu Raya.

Junaidi,SE “Mengatakan vaksin dosis ke dua ini dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan penyebaran vaksin bagi masyarakat khususnya masyarakat di wilayah kabupaten Kubu Raya, dengan harapan dapat segera memulihkan perekonomian nasional dan tentunya keluar dari masa pandemi covid-19 ini”.

Baca Juga : DPC PKB Mempawah, Menyelenggarakan Vaksinasi Serentak.

Bupati,Wuling, dan Kadin Memantau Kegiatan Vaksinasi Tahap Dua

Hal senada juga dilontarkan Marcella Yunetta, Operation Manager Wuling Arista Pontianak, “Kami sangat menyambut baik atas kegiatan vaksinasi dosis ke dua ini,  saya mewakili dari Wuling Arista Pontianak sangat gembira sekali dapat berpartisipasi dalam penyediaan tempat dan menyediakan segala sesuatunya untuk kepentingan pelaksanaan vaksinasi dosis ke dua ini.

“Ini bentuk kepedulian wuling terhadap masyarakat khusus nya Kabupten Kubu Raya, semoga kita semua segera keluar dan pulih dari pandemi covid-19 ini, tutupnya”

Insha Allah wuling dan kadin kubu raya akan melaksanakan kegiatan serupa pada awal september, Bupati Kubu Raya Muda Mahendra sangat mengapresiasi atas terlaksnanya acara ini dan berharap Wuling dan Kadin Kubu Raya selalu dapat bergandengan dengan pemerintah dalam hal melaksanakan vaksin di wilayah kabupaten kubu raya,ungkapnya. ( Reni )

error: Content is protected !!