Hadir Pada Kegiatan Pembagian BLT-DD 5 & 6 Desa Hilir, Kapolsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Hilir.

Hadir Pada Kegiatan Pembagian BLT-DD 5 & 6 Desa Hilir, Kapolsek Batang Tarang Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Hilir.

Mitragalaksi.com, Sanggau, Kalbar. Kamis tanggal 26 Agustus 2021,pukul 09.00 Wib s/d selesai bertempat di GPU Desa Hilir telah dilaksanakan Penyaluran BLT-DD tahap ke 5 dan 6 tahun 2021 kepada Masyarakat yang terdampak Penyebaran Covid-19.

Adapun jumlah Penerima BLT-DD tahap ke 5 dan 6 Desa Hilir,Kec.Batang Tarang,Kab.Sanggau yaitu sebanyak 134 KPM yang terdiri dari 4 Dusun yaitu Dusun Hulu,Dusun Hilir,Dusun Melaban dan Dusun Sembatu dengan masing-masing KPM menerima sebesar Rp.300.000.- setiap bulan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Batang Tarang yg diwakili Sekcam / Heru Anwar Wardiono,S.Sos., Kapolsek Batang Tarang / Ipda Agus Tri MARSONO,S.H., Danramil Batang Tarang yang diwakili Babinsa/ Serda Hermansyah., Kades Hilir / Adi Cahyadi., Ketua BPD Desa Hilir / Mardan, Pendamping Desa / Yohanes Jael,SH., Masyarakat Penerima BLT-DD sebanyak 134 KPM.

Baca Juga : Pengurus Ranting F Cabang KP 1 Ratusan Warga Mempawah Ikut Vaksin Peringati HUT Jalasenastri ke 75 Tahun.

Kegiatan Penerimaan BLT-DD tahap ke 5 dan 6 Desa Hilir,Kec.Batang Tarang,Kab.Sanggau yaitu sebanyak 134 KPM

Pada sela kegiatan tersebut Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri MARSONO,S.H. Menghimbau kepada masyarakat Batang Tarang supaya Masyarakat penerima BLT-DD manfaatkan sebaik-baiknya Dana tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, supaya masyarakat tetap mematuhi Prokes kesehatan dengan cara 5 M mencegah dan memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Sedangkan untuk himbauan Karhutla, Polri saat ini sudah mulai melaksanakan Operasi Bina Karuna 2021, untuk itu bagi warga yg akan membakar Lahan agar melaporkan terlebih dahulu kepada Kadesnya atau Perangkat Desanya, “Ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk Penyaluran BLT-DD kepada 134 KPM Desa Hilir khusus bagi Warga yg terdampak Penyebaran Covid-19.
Bahwa data penerima BLT-DD Desa Hilir sudah tepat sasaran yg sebelum sudah di rapatkan melalui Musdessus Desa Hilir Kegiatan tersebut sudah mematuhi prokes 3 M utk mencegah Penyebaran Covid-19.

Kegiatan Bidang Sosial Ekonomi di Wilayah Kecamatan Batang Tarang,selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.”Tutup Kapolsek diakhir kegiatan.

[ Reni ]

Sumber : Humas Polsek Batang Tarang.

error: Content is protected !!