Organisasi Persaudaraan Tramuk, Membuka Wadah Bagi Warga Indonesia Untuk Menjalin Persaudaraan Semua Golongan.

Organisasi Persaudaraan Tramuk, Membuka Wadah Bagi Warga Indonesia Untuk Menjalin Persaudaraan Semua Golongan.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Organisasi PERSAUDARAAN TRAMUK ini Merupakan sebuah wadah bersatunya dari berbagai macam golongan, Suku Bangsa dan Agama. dengan tujuan mempererat tali persaudaraan serta memperkokoh tali silaturahmi demi menjaga keutuhan NKRI.

Persaudaraan Merupakan Bersatunya antara Rakyat Negara Indonesia yang tidak saling mengenal menjadi saling mengenal, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan mengikat, terciptanya hubungan harmonis antar sesama, golongan, Suku Bangsa dan Agama. dengan terjalinya komunikasi ini akan memperkuat antar berbagai bidang, sehingga terciptalah Ekonomi yang mapan, Hubungan Sosial yang Harmonis.

Dengan Tercipatanya SDM yang mapan ini akan terwujud sebuah pengelolaan SDA dan Infrastruktur yang Baik dan Memadai.

Baca Juga : Bupati Kubu Raya Memantau Kegiatan Vaksinasi Tahap 2 di Aula PT. Alas Kusuma, Polsek Sungai Raya Melakukan Pengamanan.

Pengurus Persaudaraan Tramuk Membentuk Wadah Organisasi Bagi Warga Siapapun di Indonesia (2/9/21).

Tramuk merupakan sebuah nama desa, yang notabeni mayoritas penduduknya suka bersahabat, mencari saudara, menjalin hubungan yang baik, mendahulukan rasa persaudaraan dalam hubungan antar umat beragama, suku dan bangsa. wadah ini di bentuk dan di gagas oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang berasal dari Desa Teramuk. agar sejarah tersebut tidak hilang ditelan oleh perkembangan Zaman. maka tetap dituangkan dalam sebuah nama Organisasi PERSAUDARAAN TRAMUK.

Akan tetapi Wadah ini tidak difokuskan pada masyarakat yang berasal dari Desa Tramuk. namun, terbuka bagi siapapun yang akan bergabung, karena tujuan organisasi ini dibentuk untuk menguatkan tali persaudaraan antar rakyat Indonesia dari semua Golongan, sehingga NKRI akan tetap terjaga, Pembangunan Selalu terus Berkembang dan Terkawal dengan Baik.

Maka, Sedikit Kami sampaikan tentang Persaudaraan Tramuk ini agar bisa menjadi acuan kedepan, seiring dengan berkembangnya persaudaraan sesuai dengan perkembangan zaman, agar Tali Silaturahmi tetap terjaga, bukan semakin lemah namun semakin kuat. SALAM PERSAUDARAAN.

[ Reni ]

Narsum : Bapak Tohir

error: Content is protected !!