Desa Sungai Raya Dalam Menggelar Musdes RKPD TA 2022, Tema Pulihkan Ekonomi Desa di Tengah Pandemik.

Desa Sungai Raya Dalam Menggelar Musdes RKPD TA 2022, Tema Pulihkan Ekonomi Desa di Tengah Pandemik.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Desa Sungai Raya Dalam, menggelar kegiatan Musdes Rencana Kerja Pemerintah Desa TA. 2022 di Aula Kantor Desa Sungai Raya Dalam. (6/9/21).

Turut Hadir Kades Desa Sungai Raya Dalam, Perangkat Desa Sungai Raya Dalam beserta Dinas Pemdes Kubu Raya, dan Sekcam Sungai Raya.

Dalam kegiatan Musdes RKPD TA 2022, Kades Sungai Raya Dalam memberikan himbauan kepada yang hadir pada Musdes ini bahwa Desa Sungai Raya Dalam memberikan segala masukan serta saran kepada warga Desa Sungai Raya Dalam untuk program yang akan dikerjakan pada tahun 2022 ungkapnya.

Baca Juga : Dinsos Kab.Kubu Raya Melaksanakan Penyerahan Alat Bantu Peyandang Disabilitas Sebanyak 68 Unit Kursi Roda.

Peserta Musdes RKPD TA 2022 di Kantor Desa Sungai Raya Dalam, di Dampingi Oleh TNI-POLRI Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Sungai Raya dalam Pengamanan. (6/9/21)

Jika Usulan dari warga bermamfaan maka akan kami anggarkan untuk kemajuan Desa Sungai Raya Dalam, karena ini merupakan program tahunan supaya pembanggunan dapat merata yang ada di dalam Kawasan Desa Sungai Raya Dalam tutupnya.

Rangkaian kegiatan ini berakhir pada pada siang hari dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Lengkap, selama kegiatan Musdes RKPD TA 2022 berlangsung dalam kondisi Aman dan Terkendali ungkap Bhabinkabtibmas Polsek Sungai Raya Dalam.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!