Penyaluran Bantuan Tanaman Kehidupan dari Perusahaan PT. MTI Sudah Terealisasi.

Penyaluran Bantuan Tanaman Kehidupan dari Perusahaan PT. MTI Sudah Terealisasi.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. atu Ampar Kabupaten Kubu Raya, 14/09/21. Dengan Terealisasi nya Anggaran Bantuan Tanaman Kehidupan yang direalisasikan Oleh Perusahaan PT Mayang Tara Industri ( MTI ) Kepada Pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Batu Ampar Kubu Raya, Sudin Selaku Warga Masyarakat Desa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Pimpinan Perusahaan PT,MTI.

Yang Telah membantu masyarakat desa Tanjung beringin dalam segi moril maupun materil. Dengan kepedulian pihak Perusahaan PT.Mayang Tara Industri ,( MTI ) Kepada Masyarakat Desa Tanjung Beringin Tersebut.

Sudin selaku Perangkat Desa dan juga warga masyarakat desa Tanjung beringin yang berkeponten dalam segala hal demi pembangunan pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Batu Ampar Kab.kubu raya. Sangat Peran aktif untuk membantu jalan nya Roda Pemerintahan Desa Tanjung Beringin .

Baca Juga : Lembaga Tindak Indonesia Minta KPK dan Kapolri Usut Kasus Bagi-Bagi Proyek Walikota Singkawang.

Keterangan Foto : Ketua Rt Menerima Bantuan Dana Anggaran Tanaman Kehidupan Dari PT. Maya Tara Industri. (13/9/21)

Dengan Puji Tuhan pada hari ini,14/09/21. Dana Anggaran Tanaman Kehidupan yang di serah kan masing masing kepada ketua :

Rt. 01/Rw.01 Tanjung beringin. 2. Rt. 05/rw.01 Dusun peyalai. 3. Rt.06/Rw.01 Tanjung beringin. 4. Rt.02/Rw.02 Teluk mentuwak. 5.Rt.04/ Rw.02, Sejenuh. 6. Ketua Rt.03/Rw,02. Simpang Aur Desa Tanjung Beringin.

Alhamdulliah kedua ketua RT, tersebut pada hari Senen ,13/09/21. Semua nya sudah selesai, dalam penyerahan dana anggaran tanaman kehidupan dalam dua minggu ini tidak ada hambatan, aman dan lancar, ucapnya.

Sudin menambahkan , Atas Perhatian Bapak Pimpinan Perusahaan dari PT,Mayang Tara Industri ( MTI ) Di,Pontianak Kalimantan Barat, kami dari Pemerintah Desa Tanjung Beringin Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya Mengucapkan terima Kasih atas segala perhatian pihak Perusahaan PT.Mayang Tara Industri. Tutup Sudin.

[ S.Delvin.SH ]

error: Content is protected !!