Anggota Polsek Kuala Mandor B Membagikan Masker Kepada Pengendara di Jalanan, dan Memberikan Himbauan Akan Bahanya Covid-19.

Anggota Polsek Kuala Mandor B Membagikan Masker Kepada Pengendara di Jalanan, dan Memberikan Himbauan Akan Bahanya Covid-19.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar . Polsek Kuala Mandor,B,Polres Kubu Raya Dalam upaya mencegah penularan covid-19, Kanit Binmas Polsek Kuala Mandor,B,(Kmb) Aiptu Eko Rubiyanto, ketika temui warganya yang tidak memakai masker dan segera memberikan himbauan supaya selalu tingkatkan disiplin memakai masker di manapun berada biar tidak mudah terjangkit dengan virus covid-19. (20/09/21)

Kanit Binmas Eko Rubiyanto ketika sambangi warganya tidak pakai masker yang Sedang Mengendarai Sepeda Motor, dijalan raya Kuala Mandor,B, mengatakan, pembagian masker sambil memberikan himbauan kepada pengendara secara humanis agar mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah sekitar.

Kanit Binmas juga mengatakan memakai masker itu wajib, jadi selalu gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri sendiri dan lingkungan biar kelak memberikan contoh yang baik kepada orang lain dan masyarakat ucapnya.

Baca Juga : Kapolres Sekadau Pimpin Lat Pra Ops Patuh Kapuas, Ini Arahannya.

Keterangan Foto : Kanit Binmas Polsek Kuala Mandor,B, Membagikan Masker Kepada Warga Pengendara, dan Memberikan Himbauan di Jalan. (20/9/21).

“Marilah kita sadar pada kepedulian terhadap kesehatan kita sendiri dari virus covid-19 dengan memakai masker,

Kanit Binmas polsek kuala mandor,B, AIptu Eko Rubiyanto, menjelaskan kami selalu mengarahkan kepada anggota untuk menyampaikan sosialisasi pencegahan covid-19, apabila ada kegiatan sehingga kami juga sampaikan kepada masyarakat benar-benar paham bahaya dari covid-19, ini merupakan upaya Polsek Kuala Mandor,B,untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dan dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat selalu patuhi prokes kesehatan sehingga virus Corona biar cepat berakhir,” Tutupnya.

 

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!