Sat Lantas Polres Kubu Raya GIAT Operasi Patuh Kapuas 2021.

Sat Lantas Polres Kubu Raya GIAT Operasi Patuh Kapuas 2021.

Mitragalaksi.com, KubuRaya, Kalbar. Kasat Lantas Polres Kubu Raya,IPTU Tatang Rosyadi, sewaktu ditemui awak media dilokasi Operasi Patuh Kapuas,mengatakan Tidak ada mengenal hari libur dalam giat ini,karena operasi Patuh Kapuas yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kubu raya selama empat belas hari, dari tanggal,20 September, 2021, sampai dengan tanggal,03,Oktober, 2021. “ucap nya, Senin (27/09/2021).

Sat Lantas Polres Kubu raya tetap gencar laksanakan Penertiban kepada para Pengendara yang melawan arah di jalan Arteri Supadio Khususnya Putaran Pondok Indah Lestari (PIL ) Parit Haji Muksin demi tercipta nya Kamseltibcar lantas yang aman demi keselamatan masyarakat,juga tetap menindak para pengendara yang tidak memakai Masker dengan teguran dan diwajibkan memakai masker yang dibagikan oleh petugas lantas polres kubu raya secara gratis,dalam OPS patuh Kapuas,

Operasi Patuh Kapuas 2021 ini dilaksanakan 14 hari dan sudah berlangsung sepekan .

Adapun titik rawan pelanggaran lalu lintas dan Pelanggaran Protokol Kesehatan,diantara nya dijalan Arteri Supadio diputaran Top Qua ,Simpang pasar Kuala Dua.

Baca Juga : Peran Aktif Babinsa Dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa

Keterangan Foto : Sat Lantas Polres Kubu raya selama empat belas hari, dari tanggal,20 September, 2021, sampai dengan tanggal,03,Oktober, 2021. Melakukan Kegiatan Oparis Patuh di Ruas Jalan Kubu Raya, Senin (27/09/2021).

Simpang Empat Pos Lantas Kapur,pasar Parit Baru dan jalan Arteri Supadio , Putaran Pondok Indah Lestari ( PIL ) Parit Haji Muksin yang rencana nya dilaksanakan sampai tanggal.03 Oktober,2021.

Dalam Operasi ini kami cendrung tegas kan untuk melaksanakan Himbauan dan peneguran sedangkan untuk penindakan hanya sebagian kecil dilakukan,tentunya pelanggaran yang mengarah kepada Bahaya Laka lantas saja yang kena sangsi tilang.

Giat diatas salah satunya untuk menekan Laka lantas yang sering terjadi di,Wilayah kubu raya.

Juga Operasi ini selain menyasar pengguna Ranmor juga menggugah masyarakat pengguna jalan untuk tidak mengabaikan Protokes guna mencegah penyebaran Covid 19.

Seperti diketahui bahwa saat ini wilayah Kubu raya masuk dalam Level dua atau Zona kuning,tetapi apabila masyarakat tidak peduli lagi dengan virus Covid ini maka tidak menutup kemungkinan untuk naik lagi, oleh karena itu mari kita terapkan 5 M.dalam kehidupan sehari hari ,yaitu menjaga jarak mencuci tangan dengan sabun ,mengurangi aktifitas sehari hari ,mari kita upayakan untuk menjadi level satuatau zona hijau sehingga kita dapat hidup normal seperti sebelum ada Covid,19.

Adapun Hasil Pelaksanaan Operasi Patuh Kapuas yang dilakukan Sat lantas Polres kubu raya hari ini.

a.Giat Preventif dan Preemtif,sebanyak 50 Giat
b.Pembagian Masker 100 helai.
c.Teguran dan Lalin dan Prokes, 75.orang.
d.Giat Gakum ,7 tilang.
Demikian Giat Ops,Patuh Kapuas 2021, yang dilaksanakan Sat lantas Polres Kubu Raya selama sepekan .
Pungkas nya.

[ S Delvin.SH ]

error: Content is protected !!