Motor Bhabinkamtibmas Ringsek Akibat Konteiner Ambruk Nyangkut Dahan Pohon.

Motor Bhabinkamtibmas Ringsek Akibat Konteiner Ambruk Nyangkut Dahan Pohon.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Nasib apes dialami oleh anggota polsek Punggur Besar yaitu anggota Bhabinkamtibmas Desa Punggur Besar, Rabu (29-09-2021), pagi, sekira pukul 07.20 wib., kendaraan operasional yang ditungganginya ambruk tertimpa konteiner yang menghantam dahan pohon diruas jalan arah pontianak menuju Sungai Kakap.

Kejadian tersebut terjadi, sesuai saksi mata dilapangan karena sopir tronton yang membawa konteiner tersebut terlalu ketepi, sehingga tidak menyadari ada dahan pohon di badan ruas jalan yang terjuntai hingga menjorok ke badan jalan.

Akibat kejadian itu, konteiner yang dibawa oleh mobil tronton tersebut menghantam dahan dan langsung “bruuukk..” dahan tersebut patah seketika dan menyangkut pada konteiner, langsung konteiner terlepas dari mobil tronton sehingga menghantam beberapa kendaraan roda dua yang ada dibelakangnya.

Baca Juga : Implementasi Ops Patuh, Polres Sekadau Periksa Kelengkapan Kendaraan Personel.

Keterangan Foto : Kondisi Motor Anggota Bhabinkamtibmas dan Mobil Kontainer di Lokasi Kejadian. (30/9/21).

Akibat kejadian tersebut, motor anggota bhabinkamtibmas ringsek, dan ada satu buah kendaraan roda dua lainnya rusak juga karena menghentikan kendaraannya secara mendadak.

Karena kejadian tersebut, ruas jalan dari pontianak menuju sungai kakap menjadi macet total dan sekarang dalam pengaturan serta penjagaan, agar lalulintas bisa berjalan lancar kembali.

Saat ditemui sopir yang membawa mobil tronton dengan konteiner itu masih dalam pemeriksaan oleh anggota bhabinkamtibmas, karena kejadian yang berakibat adanya pihak dirugikan, kepada sopir mobil tronton tersebut agar bisa mempertanggungjawabkan atas perbuatan yang sudah dilakukan, baik itu dibuat secara sengaja atau tidak disengaja.

[ Reni ]

error: Content is protected !!