Koramil/06 Sungai Ambawang Laksanakan Vaksinasi Perdana.

Koramil/06 Sungai Ambawang Laksanakan Vaksinasi Perdana.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Koramil Sungai Ambawang menggelar Kegiatan Vaksinasi Masal yang di gelar di halaman koramil Sungai Ambawang (3/10/2021).

Kodim/ 1207/ Pontianak Koramil/ 06/ Sungai Ambawang Kapten ,Edi Darmadi mengatakan kuota untuk Koramil sui,Ambawang sebanyak ( 400, Vial ),

Untuk masyarakat yang ingin di vaksin bukan hanya dari seputaran Sungai Ambawang Saja tetapi tetap akan menerima mendaftarkan yang ingin di vaksin dari Pontianak Juga syaratnya membawa identitas diri untuk pendaftaran KK dan KTP.

Baca Juga : Akibat Curah Hujan Tinggi, Personil Polsek Kayan Hilur Cek Aliran Air Sungai Kayan.

Keterangan Foto : Koramil Sungai Ambawang menggelar Kegiatan Vaksinasi Masal yang di gelar di halaman koramil /06 Sungai Ambawang (3/10/2021).

 

Koramil sui Ambawang Kapten, Edi Darmadi saat di temui awak media mitragalaksi Mengatakan Ada sembilan puluh persen menurut data sebelas RT yang belum di Vaksin di Ambawang Kuala ini,makanya kami selaku danramil sungai ambawang mengadakan Vaksinasi Masal ini,dan pertama kalinya mengadakan di Koramil ini,dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias untuk jenis vaksin itu sendiri yaitu vaksin Sinovac dengan vaksinasi tahap pertama selama melaksanakan vaksin pertama, masyarakat sungai ambawang sangat antusias ,ungkapnya

Kegiatan vaksinasi massal ini masyarakatnya di pimpin langsung oleh masing masing RT dan mengajak warganya yang mau di vaksin, dan bekerjasama dengan Dinkes puskesmas sungai Ambawang Kuala,dan dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan 3M Sesuai Anjuran Pemerintah Dan Kegiatan Vaksinasi Tersebut berjalan dengan lancar Aman dan terkendali.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!