Koramil Sui Ambawang Rayakan Syukuran HUT TNI Ke-76 Secara Sederhana dan Mengedepankan Protkes.

Koramil Sui Ambawang Rayakan Syukuran HUT TNI Ke-76 Secara Sederhana dan Mengedepankan Protkes.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Bertempat di Koramil Sui Ambawang telah di laksanakan Acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun HUT TNI ke-76 Tentara Nasional Indonesia yang dilaksanakan sederhana dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, digelar di Koramil sungai ambawang, (5/10/21).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim/1207/ Pontianak letkol A,R,M Moch rofiq S,P,D, M,S,I, Danramil 1207- 05 Sungai Raya, kapten Inf Nihem Danramil 1207-11 Batu Ampar Kapten Inf Pambudi, Danramil 1207-08 Sungai Kakap, kapten Inf Tri Yuliantoro, Kapolsek Sungai Ambawang, Kapolsek Kuala mandor B, Camat Sui Ambawang, Camat Kuala mandor B, beserta Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga : Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., Waka Polresta, Memberikan Ucapan Selamat Hut TNI Ke-76 di Markas Kodim 1207/Pontianak. 

Keterangan Foto : Kegiatan Syukuran Perayaan Hut TNI Ke-76 di Koramil Sungai Ambawang di Selenggaran Dengan Sederhana dan Prokes Kesehatan (05/10/21).

Koramil Sui Ambawang kapten Edi Darmadi mengatakan “Dalam kegiatan peringatan hari HUT TNI ke-76 tahun 2021 ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang digelar dengan meriah penuh acara hiburan, pada tahun ini karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, acara tahunan yang selalu digelar oleh Institusi TNI ini, dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan karya Bakti Sosial dan pada puncak acara peringatan HUT TNI, dilaksanakan dengan Syukuran saja”ucap Edi,

Sesuai dengan tema yang diusung yaitu, bersatu berjuang kita pasti menang perayaan kali ini untuk membangun Bangsa Indonesia dengan terus meningkatkan sinergi dengan semua pihak.

Sementara itu, turut hadir dalam acara tersebut Kapolsek Kuala mandor B Iptu Dedek Hasanudin SH, dan Kapolsek sui Ambawang Iptu Teuku Rivanda, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-76 TNI. Selain itu apresiasi dan ucapan terima kasih juga diberikan kepada TNI atas dedikasi kepada Pemerintah dan Masyarakat khususnya di tengah masa Pandemi Covid-19.

Syukuran ini menunjukkan keharmonisan serta sinergitas berbagai institusi khususnya TNI yang terjaga dengan baik di wilayah Kalbar.

 

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!