Satgas KRYD Polresta Pontianak, Melaksanakan Giat Himbauan dan Pembagian Masker di Sejumlah Tempat.

Satgas KRYD Polresta Pontianak, Melaksanakan Giat Himbauan dan Pembagian Masker di Sejumlah Tempat.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan giat himbauan dimasa PPKM level 2 di kota Pontianak, Jumat (08/10/21)

Berdasarkan Surat Perintah Kapolresta Pontianak Kota, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Satgas KRYD PPKM Level 2 regu 3 dipimpin oleh Iptu Zulkifli sebagai Perwira Pengendali.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., melalui Kabag Ops, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Satgas KRYD PPKM Level 2 Polresta Pontianak Kota berjumlah 120 personil yang dibagi menjadi 3 regu pelaksana harian.

“Sebanyak 120 personil Polresta Pontianak Kota, tergabung dalam Satgas KRYD PPKM Level 2 yang kami bagi menjadi 3 regu pelaksana harian. Masing-masing regu dipimpin oleh seorang perwira pengendali, dan nantinya secara bergantian bertugas melaksanakan himbauan protokol kesehatan di sekolah yang sudah melaksanakan PTM, warung-warung kopi, pasar, kafe dan tempat keramaian lainnya”, terang Kabag Ops Sutrisno.

Baca Juga : Warga Desa Kenyauk Dikejutkan Dengan Kebakaran Rumah, Disaat Banjir.

Keterangan Foto : Polresta Pontianak Kota kembali melaksanakan giat himbauan dimasa PPKM level 2 di kota Pontianak, Jumat (08/10/21)

Kabag Ops Polresta Pontianak Kota, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menambahkan selain melaksanakan himbauan, Satgas tersebut juga membagikan masker kepada pengunjung tempat-tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami akan terus intens melaksanakan penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat dimanapun di Kota Pontianak, sebagai langkah Polri mencegah penyebarluasan Covid-19”, tambah Sutrisno.

Selain itu, AKP. Sutrisno, S.I.K., M.H., menerangkan pihaknya juga bekerjasama dengan pihak terkait lainnya, seperti Pemkot Pontianak dalam hal ini Sat Pol PP Kota Pontianak, Dinkes Kota Pontianak, dan Kodim 1207/Pontianak.

[ Reni ]

Humas Polresta Pontianak Kota

error: Content is protected !!