Desinasi Pariwisata Kota Nelayan, Syarif Said Kembali Maju Dalam Pilkades Sui Kakap.

Desinasi Pariwisata Kota Nelayan, Syarif Said Kembali Maju Dalam Pilkades Sui Kakap.

Mitragalaksi.com, KubuRaya, Kalbar.  Pilkades serentak yang akan di adakan di beberapa desa khususnya Kabupaten Kubu Raya, Salah satunya Desa Sui Kakap Kecamatan kakap pada 17 November 2021 mendatang.

Pada jumat kemarin tanggal 8 oktober tepatnya di aula kantor desa sui kakap, Rapat pleno penetapan calon kepala desa serta menetapkan lima calon yang siap memeriahkan kompetisi pilkades serentak di seluruh Indonesia.

Salah satu calon yang lolos dalam kompetisi tersebut adalah Syarif Said No urut 4, Yang dimana pada awalnya ada 7 peserta calon kepala desa yang mendaftar diri dan gugur ketika tahap penyeleksian.

Baca Juga : Ketua DPP LPPN-RI Kalbar, Pertayakan Status Pekerjaan Proyek Rumah Sakit Sungai Bangkong, “Plank Proyek Dengan Pekerjaan Berbeda”.

Syarif Said saat di wawancarai di kediamannya kepada awak media ini mengatakan ” Pertama-tama saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat desa sungai kakap, Pertama saya mohon doa dan dukungan’nya kepada warga kakap semoga kepercayaan yang besar, Yang akan di bebankan oleh saya sendiri apabila saya terpillih menjadi kepala desa program-program yang akan kita kuatkan yaitu Desinasi Pariwisata yaitu Kota Nelayan Sungai Kakap.

Kedua di sektor pertanian, Pertama cetak sawah dan pengairan yang akan kita bangun lagi karena kita punya satu dusun itu merupakan suatu dusun percontohan, Sehingga dusun- dusun lain juga harus mengikut seperti itu dusun yang telah terlaksana di parit keladi,

Dan pelaksanaan pembangunan itu tentu kita harus menggunakan anggaran yang benar tepat sasaran terutama berpihak pada masyarakat Desa Sungai Kakap” Ujar Syarif Said yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Periode 2002-2007/2007-2009. Dan juga pernah menjadi anggota DPRD ( Dewan Perwakikan Rakyat Daerah) Periode 2009-2014 dari Partai Amanat Nasional Periode 2009-2014.

Mengenai program unggulan Said mengatakan” Pertama pelaksanaan itu pembangunan yang menggunakan ADD itu harus tepat sasaran, Terlaksana dengan baik, Dikawal oleh masyarakat bersama.

Jadi pembangunan yang kami harapkan itu kami harus bersama-sama dengan masyarakat untuk melaksanakan program pembangunan yang kami anggarkan.

Pertama-tama masyarakat itu harus memberikan suara nya tepat pada pemimpin” Dan saya juga mohon dukungan memohon suatu kepercayaan beri kesempatan saya untuk memimpin di desa ini agar pelaksanaan program kebersamaan dengan masyarakat ini dapat terlaksana dengan baik” Terangnya.

 

[ Agustami ]

error: Content is protected !!