DPRD Provinsi Fraksi PKB, H. Irsan s.ag, MH, Melaksanakan Vaksinasi Massal.

DPRD Provinsi Fraksi PKB, H. Irsan s.ag, MH, Melaksanakan Vaksinasi Massal.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar bertempat di kediaman H. Irsan s.ag, MH anggota DPRD, Prov Kalbar, partai PKB telah berlangsung kegiatan vaksinasi masal yang di selenggarakan oleh Partai PKB,Provinsi Kalimantan Barat mendapat antusias dari masyarakat khususnya sui Ambawang, dan sekitarnya, yang di laksanakan di lapangan futsal Ambawang parit masigi (16/10/2021).

Selain vaksinasi, Juga memberikan bantuan sembako sebagai wujud kepedulian Partai PKB, dalam mensukseskan program pemerintah dalam penanganan covid 19.korona,

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Beberapa Tokoh Dpc PKB bapak Jainal, Abidin,sh,i, dan semua pengurus DPC partai PKB, dan H,Fauji sekertaris IKBM E,sos, Kalbar tampak hadir Anggota ke amanan bhabinkamtibmas Polsek sui ambawan Aipda yudo SH,dan pelda Asrori bhabinsa Korami/06/sui Ambawang Kodim 1207/Pontianak.

H. Irsan,s.ag.m.h, Selaku ketua penyelenggara pelaksana kegiatan saat di wawancarai awak media mitragalaksi.com mengatakan Vaksinasi Masal ini”kami menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat yang belum Vaksin segera vaksin karena vaksin sehat buat kita, kami dari DPRD Fraksi PKB juga ingin ikut berkontribusi kepada negara dan juga untuk masyarakat pada khusus nya dengan tema vaksin bersama PKB, ini rakyat tangguh sehat dan sejahtera “pungkasnya,

Baca Juga : Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P, M.M Menghadiri Penutupan TMMD ke -112 Th 2021 di Sungai Laur Ketapang.

Keterangan Foto : Vaksinasi Massal yang diadakan oleh Fraksi PKB H.Irsan S.ag, di Lapangan Futsal Ambawang parit masigi (16/10/2021).

Keinginan kami nantinya masyarakat di kalbar ini sehat semua, tangguh dan sejahtera, maka dari itu vaksinasi masal ini juga kita galakkan di Ambawang kubu raya ini, kita usahakan di setiap hari sudah ada vaksin, jadi kita ingin PKB juga ada “Ujarnya

Salah satu dukungan ke pemerintah vaksinasi ini, Mungkin ini periode pertama vaksin, dan target kami memang keinginan dari kami, jika bisa setiap minggu vaksin ini ada, koutanya kami persiapkan 800 orang. jenis sinovak tapi kita masih tunggu sampai sore nanti, Alhamdulillah dari pagi sampai siang ini sudah ramai.

Kami juga bekerja sama dengan Dokes dari polda Kalbar dan dinas kesehatan”masyarakat yang sudah di paksin di kasi bingkisan untuk mengurangi beban Mereka datang ada bingkisan dari kami berupa makanan dan snack membantu masyarakat.

Kita berharap kalimantan barat ini tidak ada lagi covid 19,Jadi perkembangan pembangunan dan ekonomi khususnya di kalbar semua berjalan lancar karena tidak ada lagi covid 19, Karena semenjak ada covid kita susah semua.ucapnya,

Kita juga berharap makin banyak nya mengadakan vaksin jadi orang orang punya kesadaran tinggi dan betapa pentingnya vaksinasi untuk mencegah covid 19. Kalau sudah covid 19 nya ini hilang perekonomian kita tumbuh lagi ” tutupnya.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!