Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K, Pimpin Sertijab Kasatreskrim Polresta Pontianak dan Kapolsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K, Pimpin Sertijab Kasatreskrim Polresta Pontianak dan Kapolsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Polresta Pontianak Kota melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora, Senin (18/10/2021) di Aula Mapolresta Pontianak Kota.

Pelaksanaan kegiatan upacara serah terima tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K dan dihadiri oleh Waka Polresta Pontianak Kota, AKBP. N.B. Darma, S.I.K., M.H., seluruh pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Jabatan Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kota, semula dijabat oleh AKP. Rully Robinson Polii, S.I.K., yang akan ditugaskan menjadi Kabag Ops Polres Sanggau kini dijabat oleh AKP. Indra Asrianto, S.I.K., yang semula menjabat sebagai Kabag Ops Polres Kubu Raya Polda Kalbar.

Kemudian, Kapolsekwas Pelabuhan Dwikora Pontianak diserahterimakan dari pejabat lama Iptu. Wendi Sulistiono, S.T.K., S.I.K., M.H., yang akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mempawah, digantikan dengan AKP. Muhammad Yasin, S.I.K., M.AP., yang sebelumnya menjabat sebagai Bhayangkara Penyelia Administrasi Ro SDM Polda Kalbar.

Dalam keterangan persnya, Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra, S.I.K., mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi, selain kebutuhan organisasi juga sebagai jenjang karir personil yang bersangkutan.

“Mutasi bukan merupakan hal baru di Kepolisian. Hal ini adalah kebutuhan organisasi, yang terus bergerak maju seiring perkembangan masyarakat yang sangat dinamis dan sebagai jenjang karir personil yang bersangkutan” ujar Kapolresta Andi Herindra.

Baca Juga : Kapolres dan Waka Polres Melaksanakan Kunjungan Kerja dimapolsek Kuala Mandor,B.

Keterangan Foto : Polresta Pontianak Kota melaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Dwikora, Senin (18/10/2021) di Aula Mapolresta Pontianak Kota.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Andi Herindra S.I.K., juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama yang telah berdedikasi tinggi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Sebagai Pimpinan Polresta Pontianak Kota, saya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya yang telah diberikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Pontianak. Saya juga mengucapkan selamat bergabung kepada pejabat baru.

Segera menyesuaikan diri dengan tugas-tugas yang diemban. Masih banyak agenda kamtibmas yang akan kita hadapi ke depan. Semoga kita semua selalu dilindungi Allah Subhanahu wata’ala”, pungkas Andi Herindra.

[ Hamidi ]

Humas Polresta Pontianak Kota

error: Content is protected !!