Perkumpulan Organisasi Teramok Menggelar Silaturrahmi Bersama Keluarga Besar Teramok.

Perkumpulan Organisasi Teramok Menggelar Silaturrahmi Bersama Keluarga Besar Teramok.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar. Persaudaraan Tramok menggelar kegiatan yang di jadikan rutinitas di setiap (2) bulan sekali, agar tak putus silahturahmi, (18/10/21).

(Tohir meseki) ketua persaudaraan teramok, mengatakan untuk wacana kedepannya agar persaudaraan teramok lebih diperluas, organisasi teramok sengaja membuat pertemuan silaturahmi setiap 2 bulan sekali agar dikenal oleh masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat lebih luas lagi,

(Tahir Masaki) juga mengatakan organisasi teramok dari, tingkat/ kabupaten /kecamatan sampai desa, 4 Kabupaten desa Mempawah landak dan Kubu Raya karena sudah terbentuk DPC nya termasuk Singkawang juga sudah terbentuk DPC nya, Insyaallah visi dan misi kedepannya nya, akan membantu juga kegiatan-kegiatan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga : Kapolres Sintang AKBP Ventie Bernard Musak, S.I.K, S.H, M.I.K, Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasat dan Kapolsek Jajaran.

Keterangan Foto : Persaudaraan Tramok Menggelar Kegiatan Silaturrahmi sesama Saudara Ikatan Tramok.

Nanti juga akan diadakan vaksinasi Kalau nantinya pemerintah mau bekerja sama dengan organisasi teramok, harapan saya kedepannya untuk organisasi teramok ini agar lebih maju lebih sukses dan lebih dikenal masyarakat luas, dan bisa membantu untuk keamanan di Kalimantan Barat, dan untuk teramok sendiri berkolaborasi dengan organisasi yakorma dan Laskar Shakera, bahkan pernah mengadakan tacin merah putih dari Tugu alianyang sampai Bundaran Untan/pungkas nya,

[ Reni ]

error: Content is protected !!