Babinsa 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan.

Babinsa 1207-06/Sungai Ambawang Pantau Vaksinasi di Wilayah Binaan.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Teluk Bakung Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Sertu Suprapto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1, yang dilaksanakan di SMP N.5 Sungai Ambawang Dusun Enggang Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. (21/10/21).

Kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 ini yang berlangsung di SMP N.5 Sungai Ambawang Dusun Enggang Raya ini diberikan kepada Masyarakat Desa Teluk Bakung sebanyak 346 orang dengan Tenaga Medis dari Puskesmas Lingga Kecamatan Sungai Ambawang.

Baca Juga : Alumni Akabri 1999 Nenggelar Bakti Sosial, Vaksinasi Masal, dan Kampung Herd Immunity di Pontianak Kalbar.

Keterangan Foto : Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Kodim 1207/Pontianak Sertu Suprapto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 di SMP N.5 Sungai Ambawang Dusun Enggang Raya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya. (21/10/21).

Disela-sela kegiatan pengamanan, Babinsa Desa Teluk Bakung Sertu Suprapto juga mengatakan, Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanan vaksinasi dosis ke-1 ini berjalan dengan lancar aman dan tidak ada kendala” ujarnya

Saat ditemui di Makoramil, Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav Edi Darmadi menjelaskan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan Instansi terkait akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pada pelaksanaan vaksinasi ini sampai dengan selesai.

“Ini merupakan program pemerintah, karenanya kita akan terus mengawal pelaksanaannya sampai dengan selesai agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman” Tegas Danramil.

[ S. Delvin SH ]

error: Content is protected !!