Kades Baning Kota Muryadi Gerak Cepat Tinjau Lokasi Banjir di Desa Binaan.

Kades Baning Kota Muryadi Gerak Cepat Tinjau Lokasi Banjir di Desa Binaan.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Kades Baning Kota Muryadi di dampingi Kadus Subandi dan Anggota BPD Ridwan Meninjau Lokasi Banjir Di sejumlah titik di Jalan Darunnajah RT 19 dan 20 sabtu siang. ( 23/10/21)

Info terjadinya Banjir langsung di dapat dari warga, Kades Baning Muryadi berkoordinasi dengan BPD dan kadus untuk mengunjungi lokasi terjadinya banjir di sejumlah titik di jalan darunnajah.

Ia mengatakan bahwa akan berusaha untuk membantu warga yang terdampak banjir di Desa Baning Kota.

Baca Juga : Sebelum Dilantik, Komjen Paulus Sudah Pamit dan Menyerahkan Jabatannya ke Kapolri.

Keterangan Foto : Kades Baning Kota Muryadi di dampingi Kadus Subandi dan Anggota BPD Ridwan Meninjau Lokasi Banjir Di sejumlah titik di Jalan Darunnajah RT 19 dan 20 sabtu siang. ( 23/10/21)

“Kami terus berkoordinasi mendata dan monitor Daerah yang terendam banjir semoga Banjir ini segera surut dan warga dapat beraktivitas seperti biasa”, Kata Kades Baning Kota yang juga meninjau TPQ masjid Darunnajah

Ia juga berpesan kepada warga untuk selalu mengutamakan keselamatan jiwa di saat kondisi banjir seperti ini.

“Data yang di terima ada 2 titik warga yang terdampak banjir baning pantai dan jalan Darunnajah Sudah 2 kali banjir ini cukup besar” kata Kades Baning Kota.

Menurut warga sudah 2 kali banjir yang cukup besar, warga berharap ada perhatian dari pemerintah serta meninginkan adanya peninggian jalan di Jalan Darunnajah apabila jalan masih bisa dilalui maka aktivitas warga lancar. “Ucap warga”

[ Dny ]
Sumber Desa Baning

error: Content is protected !!