Kapolsek Sepauk, Ipda Heru Woldy, Turun Langsung Memberikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir.

Kapolsek Sepauk, Ipda Heru Woldy, Turun Langsung Memberikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy Pimpin langsung pelaksanaan penyaluran bantuan bersama dengan personil Koramil dan aparatur desa Tanjung Ria.(27/10/21)

Baru berjalan seminggu lebih menjabat sebagai Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, sudah memberikan kinerjanya di wilkum sepauk. Dengan membantu memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy mengatakan “Sasaran kegiatan ini adalah masyarakat yang tinggal di bantaran sungai Kapuas dan sungai Sepauk di desa Tanjung Ria, desa Nanga Sepauk serta desa Sungai Raya.”ucapnya.

Baca Juga : Kapolsek Sungai Ambawang, Iptu Teuku Rivanda Ikhsan, Ajak Awak Media Silaturahmi.

Keterangan Foto : Kapolsek Sepauk Ipda Heru Woldy, turun langsung bersama Banbinsa dan Anggota Polsek Sepauk Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Sepauk.(27/10/21).

“Meskipun bantuan ini tidak seberapa, kiranya dapat meringankan beban warga yang terdampak bencana banjir.

Kita semua juga berharap semoga semakin banyak masyarakat kita yang terketuk pintu hatinya mengulurkan bantuan kepada sesama untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan berdoa semoga bencana alam (banjir) ini segera surut” tutup, Ipda Heru Woldy.

[ Dny ]

error: Content is protected !!