Ruas Jalan Melawi – Kota Baru Banyak Berlubang Masyarakat Pengguna Jalan Dihimbau Agar Ekstra Hati- hati.

Ruas Jalan Melawi – Kota Baru Banyak Berlubang Masyarakat Pengguna Jalan Dihimbau Agar Ekstra Hati- hati.

Mitragalaksi.com, Melawi, Kalbar. Ruas jalan Melawi-Kota Baru di sejumlah titik terlihat parah / berlobang terlihat saat melewati jalan tersebut selalu waspada akan adanya lobang yang hampir separuh badan jalan.

Mendapat keterangan masyarakat pengguna jalan tersebut, awak media online mitragalaksi.com memantau ke lokasi tersebut yang terletang di KM 28 sampai Desa Nanga Pintas, dan melihat apa yang diberitahukan oleh masyarakat pengguna jalan benar adanya.

Jono Sopir truck sawit mengaku juga sering mobil bermuatan oleng dan hampir tumbang akibat jalan berlubang hampir menutupi seluruh badan jalan ungkapnya kepada wartawan mitragalaksi.com

Baca Juga : Sat Reskrim Unit Jatanras Polresta Pontianak, Berhasil Amankan 2 Orang Pelaku Pembobol ATM.

Keterangan Foto : Kondisi Jalan di KM 28 Sampai Simpang Desa Nanga Pintas yang Terlihat Rusak Parah dan Berlubang.(27/10/21)

Hal yang senada juga dikeluhkan oleh Antok profesi penjual sayur ke kampung-kampung mengaku “saat kondisi malam hari pulang dari berjualan saya sering melanggar lubang-lubang tersebut dan berapa kali juga saya service kendaraan saya” ucapnya sembari kesal.

Kasat Lantas Polres Melawi Iptu. Swaris juga sering menghimbau kepada masyarakat pengguna jalur tersebut agar selalu ekstra hati-hati, karena jalan banyak berlubang.

Masyarakat khusunya pengguna jalan tersebut, sangat mengharapkan Dinas Instansi terkait agar bisa segera memperbaiki jalan tersebut sebelum adanya korban jiwa.

[ Supardi/Doi ]

error: Content is protected !!