FW-LSM “Peduli Kemanusian” Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir.

FW-LSM “Peduli Kemanusian” Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Kegiatan amal yang di lakukan oleh FW-LSM dengan tema “Peduli Kemanusian” membantu masyarakat yang berdampak banjir di pesisir sungai kapuas pada, Kamis siang, (28/10/21).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir, melihat situasi dan kondisi di Kabupaten Sintang yang selama sepekan dilanda Banjir yang tak kunjung surut.

Kami tergerak untuk membantu atas dasar kemanusian, “bukan untuk pencitraan” Banjir tahun ini sebagian besar melumpuhkan perekonomian masyarakat sintang yang rumahnya berada dipesisir sungai kapuas ucap DPC LSM GALAKSI Anidda.F.M.A.

Baca Juga : Pekerja Emas Peduli Salurkan Paket Sembako Kepada Warga.

Keterangan Foto : Kegiatan Pembagian Sembako kepada warga banjir kab.sintang di salurkan langsung kawan-kawan relawan dan Anidda.F.M.A ( Fw-LSM ). 28/10/21.

Tambahnya “Saya atas nama peribadi beserta rekan dari LSM TINDAK SINTANG Bambang I.A.Md, kedalam sebuah wadah FW-LSM, melalui bantuan tangan-tangan Donatur yang membantu kegiatan ini bisa sampai terlaksana, “mengucapkan banyak-banyak terima kasih”, semoga Allah Swt, yang bisa membalas kebaikan Bapak/Ibu semua, ( yang tak bisa kami sebutkan satu-persatu ).” “Ucapnya.

Bantuan berupa sembako sebanyak 50 paket, kami prioritaskan kepada warga masuka pantai dan sekitarnya, kami juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada aparat TNI-POLRI yang telah membantu dalam kelancaran kegiatan amal ini.

Semoga kita berharap dan berdoa semuanya Bencana Alam (Banjir) ini bisa segera surut dan masyarakat Kabupaten Sintang bisa kembali beraktivitas seperti biasanya, “tutup Anidda”.

Disela terpisah Jhony Warga masuka pantai mengatakan, kami berterima kasih kepada FW-LSM “Peduli Kemanusian” yang telah membantu kami warga masuka yang sangat-sangat merasakan dampak akibat banjir yang melanda hampir sepekan ini, ucapnya.

Penyaluran Sembako dari kegiatan FW-LSM Peduli Kemanusian ini di bantu oleh rekan-rekan dari Forum Relawan Peduli Kemanusian Sintang yang berjumlah 10 orang.

[ Dny ]

error: Content is protected !!