Sempat Ditunda Pelantikannya, Akhirnya Kades Laman Raya Dilantik Herkolanus Roni, SH, M. Si.

Sempat Ditunda Pelantikannya, Akhirnya Kades Laman Raya Dilantik Herkolanus Roni, SH, M. Si.

Mitragalaksi.com, Sintang, Kalbar. Pelaksana Harian Bupati Sintang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sintang, Herkolanus Roni, SH, M.S melantik Kepala Desa Laman Raya, Kecamatan Sungai Tebelian pada Senin, 1 November 2021 di Balai Praja Kantor Bupati Sintang.

Pada kegiatan Pelantikan dan Pengucapan sumpah/janji kepala Desa Laman Raya Kecamatan Sungai Tebelian tersebut, dihadiri juga oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Syarief Yasser Arafat, S.Sos, M.Si, Perwakilan PKK Kabupaten Sintang, PKK Desa Laman Raya, Pemerintahan Kecamatan Sungai Tebelian dan undangan lainnya.

Baca Juga : Korem 121/Abw Terima Tim Dalproggar dari Kodam XII/Tpr.

Keterangan Foto : Herkolanus Roni, SH, M.S melantik Kepala Desa Laman Raya, Kecamatan Sungai Tebelian pada Senin, 1 November 2021 di Balai Praja Kantor Bupati Sintang.

Dari total 288 Kepala Desa terpilih pada pemilihan Kepala Desa Serentak tahun 2020, sebanyak 287 telah dilantik pada 7 Oktober 2021 yang lalu, dan 1 orang Kepala Desa ditunda pelantikannya karena dinyatakan positif terinfeksi covid-19 dan baru dilantik pada hari ini (1 November 2021).

Dengan telah dilantiknya Kepala Desa Laman Raya, maka selesai sudah seluruh prosessi pelantikan Kepala Desa yang terpilih sebanyak 288, semoga Kepala Desa Terpilih dapat bertugas membangun Desanya.

[ Dny ]

Forkopim Sintang

error: Content is protected !!