Babinsa Desa Teluk Pakedai 1 Hadiri Penetapan Bakal Calon Kades Serta Pengundian Nomor Urut Pilkades.

Babinsa Desa Teluk Pakedai 1 Hadiri Penetapan Bakal Calon Kades Serta Pengundian Nomor Urut Pilkades.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Babinsa Desa Teluk Pakedai 1 Koramil 1207-08/Teluk Pakedai Kodim 1207/Pontianak Sertu Herman Ary Susanto menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades yang berlangsung di Aula Kantor Desa Teluk Pakedai 1 Jalan Sungai Pulau Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. (Jum’at (5/11/2021)

Turut hadir dalam acara penetapan bakal calon Kades dan pengundian nomor urut ini adalah Babinsa Teluk Pakedai 1 Sertu Herman Ary Susanto, Bhabinkamtibmas Bripka Eko, Ketua PPKD Bapak Baharudin, Ketua Panwas Bapak Iwan Setiawan, Ketua BPD Bapak Suyitno, Para Calon Kepala Desa dan Tim Sukses dari masing masing calon kepala desa.

Ketua panitia Pilkades Desa Teluk Pakedai 1 mengatakan, Rapat penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades ini sangat penting untuk kelanjutan pelaksanaan Pilkades nanti.

Baca Juga : Babinsa Desa Durian Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Monitoring Vaksinasi di Wilayah Binaan.

Keterangan Foto : Sertu Herman Ary Susanto menghadiri kegiatan penetapan bakal calon Kades serta pengundian nomor urut Pilkades yang berlangsung di Aula Kantor Desa Teluk Pakedai 1 Jalan Sungai Pulau Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. (Jum’at (5/11/2021)

“Dengan pengundian nomor urut ini, warga desa bebas memilih calon Kades sesuai dengan nomor urut yang telah ditetapkan, sehingga warga jelas akan pilihannya dan tidak terjadi kesalahan dalam pencetakan surat suara,” jelasnya.

Sementara itu, Sertu Herman Ary Susanto selaku Babinsa Desa Teluk Pakaedai 1 memberikan pesan dan himbauan kepada calon Kepala Desa dan para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban secara bersama-sama pada kegiatan pemilihan nanti sehingga suasana aman dan kondusif dapat terwujud.

“Saya minta untuk para calon Kades dan pendukungnya agar ikut menjaga situasi keamanan selama jalannya proses tahapan Pilkades yang kondusif. Tidak ada yang melanggar aturan perundang-undangan tentang Pilkades,” ujar Sertu Herman Ary Susanto.

“Para calon Kades harus siap menang tapi harus siap juga untuk kalah,” pungkasnya.

(S Delvin SH)

error: Content is protected !!