Diduga Pimpinan ODGJ Sungai Ambawang Kuala, Lakukan Penganiayaan Kepada Pasien ODGJ.

Diduga Pimpinan ODGJ Sungai Ambawang Kuala, Lakukan Penganiayaan Kepada Pasien ODGJ.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Diduga terjadinya Penganiayaan terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa di suatu Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) Sungai Ambawang Kuala, wilayah Kubu Raya. Jumat, ( 26/11/2021).

“ Ketua Lembaga LKS ODGJ Sungai Ambawang Kuala Inisial HN,saat di Konfirmasi lewat Telepon mengatakan ingin menemui Awak media untuk mengkonfirmasi / Klarifikasi kembali tentang Dugaan Penganiayaan tersebut, ditunggu tidak juga dikonfirmasi oleh Pimpinan nya HN, terhadap Awak Media tersebut.

“ Saat Awak Media menanyakan tentang Perizinan beliau mengatakan ada, Sedangkan kami Mengkonfirmasi Ke Kades Sungai Ambawang Kuala mengatakan LKS ODGJ Sungai Ambawang itu masih belum memiliki Surat Keterangan Terdaftar atau masih belum mengantongi izin selama ini.

Baca Juga : Sakit Kritis, Kudriyani Harapkan Bantuan Pemerintah Indonesia Pulangkan Anaknya dari Kuala Lumpur.

“ Disaat di konfirmasi terhadap Saksi Mata yaitu warga setempat yang melihat kejadian Penganiayaan tersebut SN mengatakan, itu benar terjadinya pemukulan atau penganiayaan terhadap pasien ODGJ dan warga sekitar juga melihatnya, Ungkap SN selaku saksi mata melihatnya, SN juga sempat menegur Pimpinan Lembaga tersebut atas pemukulan terhadap pasien ODGJ tersebut.

“ Hinggah berita ini kami turunkan masih belum ada Informasih dari Pimpinan Lembaga LKS ODGJ untuk menghubungi Awak Media terhadap berita tersebut.

“ Kami dari Awak Media akan segerah mengkonfirmasi langsung ke Dinas Kesehatan beserta Dinas Sosial Kubu Raya terhadap Perizinan Lembaga LKS ODGJ dan juga terhadap Pinjam pakai Lahan dan Bangunan untuk di jadikan Lembaga tersebut.

[ Hamidi ]

error: Content is protected !!