Tidak Diangkut ! Pemandangan Sampah Yang Menumpuk Dipasar Kuliner Nanga Pinoh Membuat Gerah Pengelola Pasar.

Tidak Diangkut ! Pemandangan Sampah Yang Menumpuk Dipasar Kuliner Nanga Pinoh Membuat Gerah Pengelola Pasar.

Mitragalaksi.com, Melawi, Kalbar. Sampah yg menumpuk berserakan dipasar kuliner nanga pinoh,lapangan kecamatan,tentun membuat pengunjung atau pun pedagang tidak merasa nyaman,sampah tersebut bisa jadi menimbulkan bau tak sedap,

Sampah yg menumpuk dan berserakan dipasar kuliner lapangan kecamatan nanga pinoh sangat menggsnggu kebersihan dan keindahan pasar kuliner nanga pinoh.

Kondisi pasar kuliner yg menumpuk dan berserakan sampah berbagai jenis sampah,umumnya disebabkan oleh kebiasaan orang-orang penghuni pasar yg tidak membuang sampah pada tempatnya.

Berlebih lagi sampah yg mudah membusuk bercampur dengan sampah lain seperti bungkus plastik atau kertas.

Baca Juga : Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono Dampingi Bupati Sintang Sambut Kunjungan Menhub RI.

Keterangan Foto : Pemandangan Sampah Yang Menumpuk di Seputar Pasar Kuliner Kecamatan Nanga Pinoh Membuat Bau Tidak Sedap.

Tidak hanya berdampak pada lingkungan,sampah dipasar kuliner yg berserakan dan menumpuk menimbulkan akibat bagi orang-orang sekitar, pedagang dan pengunjung.

Kondisi pasar kuliner yg dipenuhi sampah berserakan juga mengganggu keindahan pasar dan menimbulkan pemandangan yg tidak elok atau tidak indah, akibatnya hal ini juga mempengaruhi kenyamanan pengunjung atau orang-orang yg makan disitu.

HIMBAUAN dari pengelola pasar untuk pedagang kuliner dilapangan kecamatan dan sekitarnya.

BUANGLAH sampah pada tempatnya. Jadikan pasar kuliner indah,bersih bebas dari sampah, buanglah SAMPAH pada tempat yg telah disediakan pemerintah.

Harapan warga kuliner,kususnya dinas kebersihan sekiranya untuk segera mengangkat sampah menumpuk dipasar kuliner lapangan kecamatan nanga pinoh, agar menciptakan padar yg indah dan bersih.

STOP…buang sampah sembarangan, wujudkan lingkungan yg indah, bersih tanpa sampah..MARILAH kita memulai untuk membuang sampah pada tempatnya.

[ Dekin ]

 

error: Content is protected !!