Kades Terpilih Sungai Durian Fauzi Siap Lanjutkan Program Kerja Yang Sudah Berjalan.

Kades Terpilih Sungai Durian Fauzi Siap Lanjutkan Program Kerja Yang Sudah Berjalan.

Mitragalaksi.com, Kubu Raya, Kalbar. Kepala desa terpilih Fauzi menyatakan dirinya siap melanjutkan program kerja sebelumnya dari kades lama yang dianggapnya sudah sangat baik.

“Kalau sudah baik program kerja kades lama harus kita lanjutkan demi kesejahteraan warga saya”, ujar Fauzi kepada media ini, Minggu (19/12) di kediamannya.

Fauzi dilantik Bupati Kubu Raya Muda Mahendra beserta kades lainnya di aula kantor bupati, Jumat siang (17/12).

Ketika ditanya apa skala prioritas kedepan dalam membangun desa Sungai Durian, Fauzi mengatakan dirinya akan membenahi dulu peningkatan perekonomian warganya pasca pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga : Polres Sekadau Dukung RAPI Dalam Upaya Pemeliharaan Kamtibmas.

Keterangan Foto : Fauzi dilantik Bupati Kubu Raya Muda Mahendra beserta kades lainnya di aula kantor bupati, Jumat siang (17/12)

“Selama masa pandemi wabah Corona ini, perekonomian rakyat turun drastis”, paparnya.

Fauzi akan mengusahakan desanya menjadi desa wisata. “Ini sesuai harapan presiden dalam peraturan presiden no.104 “, jelasnya.

“Didesa Sungai Durian kami sudah melaksanakan program vaksinasi sebanyak 14 kali, anatara lain dengan vaksinn sinovax, ekstrazenika dan moderna”, paparnya.

Fauzi menegaskan siap mendukung program pemerintah dalam menuju Indonesia tangguh.

Penegasan Fauzi menawab penekanan Bupati KKR Muda Mahendrawan agar seluruh para kades sebagai bagian dari aparat pemerintah didesa harus mendukung penuh langkah dan program pusat dalam hal ini Presiden Jokowi.

[ Reni ]

 

error: Content is protected !!