Gubenur Kalimantan Barat ,Berterima Kasih Kepada Presiden RI Ir.joko Widodo Akan Realisasikan Pembagunan Jembatan Sungai Sambas Besar Kabupaten Sambas Kalbar.

Gubenur Kalimantan Barat ,Berterima Kasih Kepada Presiden RI Ir.joko Widodo Akan Realisasikan Pembagunan Jembatan Sungai Sambas Besar Kabupaten Sambas Kalbar.

Mitragalaksi.com, Pontianak, Kalbar.  H.Sutarmidji.SH.Mhum Gubenur Kalimantan Barat Berterima Kasih kepada Presiden RI, Ir. H .Joko Widodo .Atas Terealisasi nya Pembangunan Jembatan Sungai Sambas Besar Kabupaten Sambas Yang menghubungkan Kecamatan Tebas dan daerah lain nya yang terisolir Karna ada nya Sungai Sambas. Selama ini transfortasi dilakukan melalui jalur sungai sehingga capaian Tingkat kemajuan Ekonomi masyarakat Sambas sangat terbatas , gubenur Kalimantan Barat H.Sutarmidji.SH.MHum, mengatakan dengan Terealisasinya Pembangunan Sungai Sambas Besar kecamatan Tebas kabupaten Sambas Merupakan Janji Kampanye Ir.Jikowi Widodo kepada Masyarakat Kalimantan Barat Pada Saat Kampanye Di Kalimantan Barat khusus nya kepada Masyarakat Kabupaten Sambas sudah realisasi Sejak di mulainya Proses tender Di BP2JK ( Balai Pengadaan Penyedia Jasa Konstruksi ).

Kementrian PU PERA provinsi Kalimantan Barat dan Dimenangkan Oleh PT .Nindya Karya ( BUMN ) Badan Usaha Milik Negara dengan Nilai Kontrak : Rp.436. 186.850.400,- ( Empat Ratus Tiga Puluh Enam Milyar ,Seratus Delapan Puluh Enam Juta Dekapan Ratus Lima Puluh Ribu Empat Ratus Rupiah ) dan Oleh BP2JN ( Balai Pelaksana Pekerjaan Jalan Nasional )Provinsi Kalimantan Barat telah berkontrak dengan PT.Nindya Karya ( BUMN ) di Kalimantan Barat.

Baca Juga : Proyek Tanah Hitam Tak Sehitam Apa Yang Di sangka Kan Oleh DitKrimsus Polda Kalbar.

Keterangan Foto : Miniatur Jembatan Sambas Yang Akan Dibangun.

H.Sutarmidji.SH.MHum .menegaskan bahwa pelaksanaan sudah terealisasi pada tahap awal saat ini atas Usaha dan kerja sama Pemerintah Pusat dan Daerah untuk besenergi untuk pembangunan Di daerah terutama wilayah Kalimantan Barat khusus nya pembangunan jembatan sungai Sambas besar kabupaten Sambas , H.Sutarmidji.SH.Mhum, Berterima Kasih yang sebesar besar nya Kepada Presiden RI Ir Joko Widodo dan pemerintah pusat Kementrian PU PERA.ujar Gubenur Kalimantan Barat H.Sutarmidji.SH. MHum.

( Dny )

error: Content is protected !!